-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HWK Melakukan Pelatihan Guna Meningkatkan Kwalitas SDM

Jumat, 14 Januari 2022 | Januari 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-14T17:03:07Z
Foto : Pelatihan pembuatan detergen HWK|Dok : Sml.


Tebingtinggi|Guna meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia [SDM] Himpunan Wanita Karya [HWK]  Sumatra Utara dan HWK Tebingtinggi melakukan pelatihan pembuatan detergen cair kepada kader partai Golkar dan masyarakat, Kegiatan ini dilaksanakan di kantor DPD partai Golkar Tebingtinggi yang berada di kawasan pajak Mini, Jalan Sudirman, Tebingtinggi, Kamis [13/1/2021].

Ketua partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH sangat menyambut gembira atas program pelatihan yang dilakukan oleh HWK ini, ia berharap kedepan para peserta dapat mengembangkan apa yang telah di ajarkan para pelatih HWK.

Foto : Ketua Golkar Tebingtinggi Basyaruddin SH. MH saat memberikan kata sambutannya|Dok : Msl.


" Terimakasih untuk HWK Sumatra Utara dan para kader serta masyarakat yang hadir,  kita berharap kiranya apa yang telah di pelajari disini, nantinya tidak hanya memproduksi untuk kebutuhan sendiri, tetapi juga dapat memproduksi untuk kebutuhan masyarakat guna meningkatkan perekonomian, " ucap Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi itu.



Ditempat yang sama, ketua HWK Sumatra Utara DR. H. Julia Maulina juga mengatakan hal senada dengan ketua Golkar Tebingtinggi, ia juga sedikit  menjelaskan tetang program pelatihan yang dilaksanakan HWK ini.

" kita akan terus melakukan pelatiha ini, kita berharap nantinya apa yang telah kita pelajari ini dapat di laksanakan produksinya, sehingga dapat meningkatkan perekonomian, banyak produk yang telah kita buat, salah satunya Abon, sekarang ini kita coba untuk membuat farpum mobil dan farpum ruangan,  program kita ini juga telah melakukan kerjasama tiga universitas Sumatra Utara, salah satunya universitasnya  UISU" kata DR. H. Julia Maulina ketua HWK Sumatra utara itu.


pantauan wartawan, dalam kegiatan tersebut hadir ketua IIPG partai Golkar Denilah Shofa Nasution SH. MKn, ketua KKPG Tebingtinggi Hajah Lasma Sitimorang, Ketua HWK Tebingtinggi dan kelompok disabilitas Tebingtinggi.[Sml].