-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Tebingtinggi Hadiri Syukuran Di Rumah Tahfiz Ababul Rahmah

Sabtu, 08 Januari 2022 | Januari 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-09T11:31:17Z
Foto : Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH dan Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn tampak menyantuni anak yatim|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Segenap kepengurusan rumah Tahfiz Asbabul Rahmah yang berada di jalan Gunung Sibayak, Lingkungan 4, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi melakukan acara syukuran atas selesainya ruangan kelas untuk para santri belajar.

Foto : Menyantuni anak Yatim|Dok : Siti Maslah Lubis.


Dalam acara syukuran tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH beserta Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn, mantan ketua MUI Tebingtinggi ustadz Dalil Harahap dan para warga.

Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga sebagai pimpinan rumah Tahfiz Al - Quran Asbabul Rahmah dalam kesempatanya mengatakan, ia dan segenap pengurus dan juga masyarakat yang selama ini mencurahkan pikiran untuk rumah Tahfiz Al - Quran Asbabul Rahmah sangat bersyukur atas selesainya ruangan - ruangan yang nantinya akan dipakai untuk mengajar para santri.

Foto : Suasana Syukuran| Dok : Siti Maslah Lubis


" Alhamdulillah, telah selesai ruangan untuk para santri yang akan mempelajari Al - Quran, dengan selasainya ruangan ini maka akan kita tempati untuk proses belajar dan mengajar, walaupun sekarang pembangunannya belum selesai sepenuhnya, kita para pengurus mengucap syukur kepada Allah Subhana Wata'ala yang telah mempermudah proses pembangunan Asbabul Rahmah ini, kepada masyarakat Tebingtinggi yang selama ini menginfakan sebahagian rezki nya semoga mendapat balasan dari Allah Subhana Wata'ala," ucap ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga. Jumat[7/1/2021].


Ditempat yang sama, Basyaruddin Nasution SH. MH ketua DPRD Tebingtinggi dalam kesempatanyanya sangat  menyambut gembira dan mengucapa syukur kepada Allah Subhana Wata Ala atas selesainya ruangan kelas rumah Tahfiz Al - Quran Asbabul Rahmah.

" Alahamdulillah, mendengar kabar telah selesainya ruangan kelas untuk para santri sangat mengembirakan hati saya dan istri dan tentunya semuanya yang hadir disini,  mengingat agar lebih berkualitasnya proses belajar mengajar Al - Quran jika di dukung pasilitas yang lengkap, untuk itu saya dan Istri sekali lagi mengucapakan puja dan puji kepada Allah Subhana Wata'ala yang telah melancarkan pembangunan ini tahap demi tahap," kata ketua DPRD Tebingtinggi itu.

Setelah ketua DPRD Tebingtinggi itu memberikan kata sambutan, pantauan wartawan acara di lanjutkan dengan doa bersama, dan menyantuni anak yatim.

Foto : Denilah Shofa Nasution SH. MKn istri ketua DPRD Tebingtinggi lagi memberikan santunan kepada Anak Yantim|Dok : Siti Maslah Lubis.



Usai acara, Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga memberikan keterangan kepada wartawan mengatakan, awalnya mereka hanya berencana akan membuat syukuran seperti biasa yang mereka lakukan di setiap hari Jumat, namun atas dukungan warga dan teman - teman acara syukuran menjadi meriah.

Foto : Kiri ke kanan/Ustad Muslim Istiqomah Sinulingga dan ustadz Dahlil Harahap|Dok : Siti Maslah Lubis.


" Awalnya kita mau buat acara syukuran sama anak - anak  yatim saja seperti biasa yang kita laksanakan setiap jumat, 
tapi rupanya antusias warga dan kawan -kawan luar biasa,  anak - anak pada bawa orang tua dan membawa makanan minuman, sampai - sampai ada yang bawa nasi tumpeng, itu Adek Ragel dan kawan - kawan buat kejutan yang luar biasa, sehingga acara jadi meriah dan berkah," ungkap ustad Muslim Istiqomah Sinulingga.[Siti Maslah Lubis].