-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masa Jabatan Walikota Tebingtinggi Akan Berakhir, Masyarakat: Alhamdulillah

Senin, 31 Januari 2022 | Januari 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-02T08:43:43Z
Foto :Ariv Permadi Arya[ kanan ] Irfan [ kiri ]|Dok : Bedol.

Tebingtinggi|Walikota Tebingtinggi Ir. Junaidi Hasibuan dan Wakilnya Ir. Oki Doni Siregar dalam beberapa bulan kedepan akan segera berakhir masa jabatannya, ini menurut keterangan ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH beberapa waktu lalu, ketua DPRD Tebingtinggi itu mengatakan masa jabatan Walikota Tebingtinggi dan Wakilnya akan berakhir pada bulan Mei yang akan datang.


Akan segera berakhirnya jabatan Walikota dan Wakilnya itu mendapat  tanggapan beragam dari masyarakat, sebut saja Ariv Permadi Arya salah seorong tokoh pemuda yang selalu aktif dalam kegiatan - kegiatan amal di Tebingtinggi mengatakan, ia selaku warga Tebingtinggi mengucap syukur atas berakhirnya masa jabatan Walikota dan Wakilnya itu, sebab kata Ariv, dalam kurun waktu sepuluh tahun atau dua priode bukanlah waktu yang singkat, oleh karna itu ariv berpikir tentunya Umar Junaidi dan Wakilinya lelah, jadi menurut Ariv Sudah saatnya Walikota dan Wakilnya menikmati masa - masa istirahat setelah berakhirnya masa jabatannya alias pensiun.

" Alhamdulillah, gak terasa ya sudah sepuluh tahun pak Umar memimpin kita [masyarakat Tebingtinggi-red], bukan tak lama itu, saya berpikir capek lah itu tentunya, harapan saya semoga pak Umar  nantinya, sesudah pensiun menikmati waktu  - waktu tenangnya, karna selama hari ini kan [mejabat -red] tentunya selalu sibuk," kata Ariv Permadi Arya kepada wartawan, Senin [31/1/2022], di Caffe Dunia Kopi, Jalan Ir H. Djuanda Tebingtinggi.

Ariv Permadi Arya Juga mengatakan, ia sebagai masyarakat Tebingtinggi berharap , nantinya ketika Walikota Tebingtinggi dan Wakilnya itu pensiun hendaknya membuat acara perpisahan.

" Yah, kita sebagi masyarakat maunya Pak Umar dan pak Oki buat acara perpisahan lah, mau ngucapkan selamat jalan aku sama beliau - beliau itu," Harapnya.


Ditempat yang sama, Irfan Ketua KATT juga memberikan tanggapan yang sama, irfan bahkan meberikan saran agar Walikota dan Wakilinya menikmati pensiun dengan mengisi waktu bertani.

" Bulan Mei ya pensiunnya?, kalau saya sebenarnya maunya lebih cepat lagi bapak - bapak itu pensiun, itu kalau keinginan saya ya? hehehe,  karna mengingat lamanya menjabat, saya rasa udah capek ya? Saya rasa bapak - bapak itu perlu suasana baru, seperti misalnya berladang, seperti orang - orang pensiun pada umumnya, yang berkeinginan jika pensiun  akan berladang," ucapnya.

Sementara, Saipul Sirait salah seorang warga yang termasuk tokoh masyarakat lingkungan satu kelurahan tambangan hulu, kecamatan Padang Hilir mempunyai tanggapan berbeda, jika Ariv Permadi Arya menyarankan agar Walikota dan Wakilnya beristirahat dan Irfan menyarankan agar berladang, Saiful Sirait menyarankan agar Walikota dan Wakilnya itu setelah pensiun dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhana Wata Ala.

Foto : Saipul Sirait|Dok : Bedol.


" Alhamdulillah, akan segera berakhir juga masa jabatan beliau - beliau itu, semoga beliau - beliau selalu dalam keadaan sehat, terimakasih kita ucapkan kepada beliau - beliau itu yang telah mengabdikan dirinya kepada kota Tebingtinggi, harapan saya selaku masyarakat setelah pensiunnya nanti beliau - beliau lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhan Wata Ala, yang dulunya sibuk mungkin setelah pensiun banyak waktu yang luang, " ungkap Saipul Sirait.[Bedol].