-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Basyaruddin Nasution SH. MH Membuka Tournamen Ampi Super Cup

Minggu, 27 Februari 2022 | Februari 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-02T20:00:27Z
Foto : Basyaruddin Nasution SH. MH ketua DPD Ampi Tebingtinggi yang juga ketua DPRD Tebingtinggi dan Partai Golkar Tebingtinggi|Dok : Tariq/Andalus.

Tebingtinggi|Basyaruddin Nasution SH. MH membuka Tournamen Futsal " Ampi Super Cup " memperebutkan piala dirinya (ketua DPD Ampi Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH). Tournamen Ampi Super Cup ini di ikuti oleh 42 tim Futsal se Sumatra Utara. 

Dalam pembukaan Basyaruddin Nasution SH. MH, mungucapkan terimakasih kepada pihak yang terlibat  dan para tim peserta futsal, ia juga memberikan pesan kepada para tim peserta yang ikut tournamen tersebut.

" Terimakasih kepada semua yang terlibat hingga terselenggaranya  turnamen ini, dan terimakasih juga kepada tim Futsal yang ikut bertanding,  Selamat bertanding!, junjung tinggi Sportivitas, kalah menang adalah hal yang biasa," Kata ketua Ampi Tebingtinggi yang juga ketua DPRD Tebingtinggi itu, Zumat malam (25/2/2022), di Gor Asber, jalan Gunung Lauser, Tebingtinggi.

Dalam pembukan Tournamen tersebut turut di hadir oleh, Sekertaris DPD Ampi Tebingtinggi Mahrizal Efendi, pengurus-pengurus DPD Ampi Tebingtinggi, ketua-ketua rayon Ampi se Tebingtinggi, Saswa Ginting Se wakil sekertaris DPD Golkar Tebingtinggi, Surya Azmaja ketua PK Golkar kecamatan Padang Hulu, Edy Sutamsi ketua PK Golkar kecamatan Rambutan.

Usai acara pembukaan Tournamen tersebut kepada wartawan Basyaruddin mengatakan dirinya sangat gembira dan mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiataan olahraga yang di lakukan oleh para pemuda, menurutnya, banyak manfaat yang didapat dengan berolahraga.

Foto : Para panitia, para peserta dan Ketua Ampi Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH|Dok : Tariq/Andalus.


" Saya mendukung sepenuhnya setiap kegiatan-kegiatan olahraga yang ada dimasyarakat, disamping prestasi yang di raih, olahraga sebagi pembinaan bagi kita dan terkhusus bagi pemuda , saya mengatakan begitu, karna dalam olahraga banyak aturan-aturan yang membuat kita menjadi disiplin, dan bisa juga menjadi pengalihan kegiatan yang tidak baik," tutupnya.[Tariq/Andalus].