-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT yang Ke 2, IKA DPRD Tebingtinggi Syukuran Di Panti Asuhan Amaliah

Minggu, 13 Februari 2022 | Februari 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-13T18:16:57Z

Foto : Ketua IKA DPRD Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution SH. MKn secara simbolis memberikan tali asih ke Yayasan Panti Asuhan yatim dan piatu Amaliyah|Dok : SML.

Tebingtinggi|Memperingati hari jadinya yang ke 2 tahun Ikatan Keluarga Anggota (IKA) DPRD Tebingtinggi memberikan tali asih berupa  sembako ke panti asuhan yatim dan piatu Amaliyah. Penyerahan tali asih ini di serahkan langsung oleh Denilah Shofa Nasution SH. MKn ketua IKA DPRD Tebingtinggi didamping para anggota.

Penyerahan tali asih tersebut di terima oleh pengurus yayasa yatim dan piatu Amaliah dengan gembira.

Denilah Shofa Nasution SH. MKn kepada wartawan mengatakan, pemberian tali asih ini wujud rasa syukur IKA DPRD Tebingtinggi atas hari jadi IKA DPRD Tebingtinggi, ia juga berharap IKA DPRD Tebingtinggi kedepan dapat terus berbuat untuk masyarakat .

" Alhamdulillah, kegiatan ini sebagai betuk rasa syukur IKA DPRD Tebingtinggi, yang mana pada hari ini  IKA DPRD Tebingtinggi memperingati hari jadinya yang ke 2 tahun, kedepan,  kita semua akan terus berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat Tebingtinggi yang kita cintai ini," ucap Denilah Shofa, Jumat (11/2/2022) di gedung yayasan yatim dan piatu Amaliyah, jalan Sukarno-Hatta, Tebingtinggi, kelurahan Padang Hulu, kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi.

Foto : IKA DPRD Tebingtinggi di yayasan Katolik jalan Pahlawan Tebingtinggi|Dok : SML


Sebelumnya IKA DPRD Tebingtinggi juga memeberikan tali asih kepada yayasana Katolik yang berada di jalan Pahlawan, Tebingtinggi.[SML].