-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kereta Api Tabrak Pesepeda Motor Di Perlintasan Jalan Lama, Tebingtinggi

Kamis, 24 Februari 2022 | Februari 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-24T11:33:01Z
Foto : Satlantas Polres Tebingtinggi di lokasi kejadian|Dok : Tp.c.

Tebingtinggi|Kereta Api menabrak dua orang pengendara sepeda motor Mega Pro bernomor Polisi BK 2779 NAK Irgi Fahrezi Saragih (15) dan Hasoloan Sitorus (58) di perlintasan jalan lama, kelurahan Sri Padang, Tebingtinggi. Kejadian itu sontak membuat warga sekitar terkejut.

Tabrakan itu mengakibatkan Hasoloan Sitorus tewas di tempat, sedangkan Irgi Fahrezi Saragih menderita luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Pamela Tebingtinggi.

Melihat kejadian itu warga pun segera melaporkan ke Polres Tebingtinggi, menanggapi laporan tersebut Polres Tebingtinggi pun mengerahkan Satlantas ke lokasi kejadian guna mengevakuaisi korban.

Informasi yang di himpun wartawan, tabrakan tersebut bermula ketika pengendara sepeda motor Mega Pro yang dikendarai Irgi Fahrezi Saragih (18) berboncengan dengan Hasoloan Sitorus (58) hendak melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu tersebut, Naas kereta Api Putri Deli U66A jurusan Medan-Tanjung Balai yang pada saat itu juga melintas menabrak mereka, diduga mereka kurang berhati-hati.[Tpc].