-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mau Dipasangkan Dengan Siapapun Anies Tetap Menang, Kata Mardani Ali Sera

Selasa, 08 Februari 2022 | Februari 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-08T09:47:28Z
Foto : Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Warung Tegal (Warteg) makan bersama warga|Dok : Face Book Anies Baswedan.
Jakarta|Mardani Ali Sera ketua DPP partai Keadilan Sejahtera mengatakan, Elektabilitas Anies Baswedan tak diragukan lagi, Hampir setiap lembaga survei Anies masuk tiga besar Capres 2024 yang di unggulkan.

“Mas Anies punya kans besar di 2024. Jadi mau dipasangkan dengan siapa pun tetap menang,” ujarnya, Senin (7/2/2022), dilansir dari Fajar.Co.Id.

Lebih lanjut, Mardani juga mengatakan, semejak Anis menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies berhasil menata Jakarta, serta ditambah lagi kemampuan narasi yang dimilikinya.

“Prestasi di Jakarta plus kemampuan narasi dan karakternya yg cool menjadi nilai lebih untuk kontestasi 2024,” ucapnya.

Sebelumnya, Tony Rosyidi pengamat politik menilai Anies Baswedan di Pilpres 2024 mempunyai peluang yang cukup besar. Ia beralasan popularitas dan elektabilitas Anies yang cukup konsisten, itu dapat dilihat dari beberapa hasil survei.

Dasarnya, Tony Rosyidi mengatakan,  Anies di setiap survei selalu moncer dan muncul secara alami (Natural) bukan di setting
 
“Survei tentang Anies natural, tidak ada rekayasa. Survei dilakukan oleh lembaga-lembaga survei yang tidak terikat dan tanpa biaya dari Anies,” katanya belum lama ini.

Tony Rosyidi juga menambahkan dasar yang lain, kata dia, masyarakat menaruh harapan besar kepada Anies, itu bisa dilihat dari antusiasme publik kepada Anies.

“Apapun berita terkait Anies banyak mendapat respons publik. Bisa cek media,” ujarnya.[Tp.c].