-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Musa Rajekshah: Airlangga Hartarto Akan Dicalonkan Presiden Di 2024

Selasa, 01 Februari 2022 | Februari 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-02T08:42:39Z

Foto : Wakil Gubernur Sumatra Utara Musa Rajekshah|Dok : MSL.

Balige|Musa Rajekshah Ketua Golkar Sumatra Utara yang juga Wakil Gubernur Sumatra Utara menghadiri acara puncak Festival paduan Suara di Balige, Senin [ 31/Januari/2020 ]. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus se- Sumatra Utara.

Di sela - sela acara, kepada awak media,  ketua Golkar Sumatra Utara itu mengatakan bahwa partai Golkar akan mencalonkan ketua Umum mereka pada pemilihan presiden di 2024 yang akan datang.

" Jadi pak Airlangga Hartarto akan dicalonkan sebagi presiden repoblik Indonesia, ini hasi dari Rakernas seluruh Dewan Pimpinan Daerah [ DPD ] se-Indonesia, nanti secara bersama - sama kita akan meminta agar pak Erlangga bersedia dicalonkan sebagai Presiden repoblik Indonesia," kata Musa.

Saat di singgung apakan dia akan mencalonkan diri dalam pemilihan gubernur yang akan datang, Wakil Gubernur Sumatra Utar itu mengatakan belum menentukan.

" Saya belum menentukan, sampai dengan saat ini saya masih berpasangan dengan pak Edy Rahmayadi Gubernur Sumatra Utar dan saya sebagi wakil gubernur Sumatra Utar, yang pastinya saya akan menyelesaikan kepemimpinan kami sampai dengan selesai," Ungkap Musa Rajekshah.[MSL].