-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Peresmian Rumah Golkar Di Isi Dengan menyantuni Anak Yatim Dan Duafa

Sabtu, 26 Februari 2022 | Februari 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-26T20:02:03Z
Foto : ketua DPD partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang juga ketua DPRD Tebingtinggi memberikan paket bantuan secara simbolis bersama sama dengan yang lain|Dok : Tariq/Andalus.

Tebingtinggi|Rumah Golkar Tebingtinggi telah di resmikan, peresmian itu tentulah dibarengi rasa syukur oleh DPD Partai Golkar Tebingtinggi. sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Allah Subhana Wata Ala, Tuhan Yang Maha Esa ketua DPD partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH beserta Kader dan perwakilan dari DPW Golkar Sumatra Utara pun menyantuni kaum Dhuafa Anak Yatim.

Foto : DPW sumut  dan DPD Tebingtinggi diminta foto bersama dengan para Dhuafa oleh wartawan|Foto : Tariq/Andalus.


kepada Wartawan Basyaruddin Nasution mengatkan bahwa ia sangat bersyukur atas telah diresmikannya rumah Golkar tersebut, dan ia berharap semoga dapat membawa manfaat bagi semua.

Foto : Denilah Shofa Nasution SH. MKn istri Basyaruddin Nasution SH ketua DPD Golkar Tebingtinggi yang juga turut menyantuni anak Yatim dan Dhuafa|Dok : Tariq/Andalus.


" Alhadulillah, tak henti-hentinya kita mengucap syukur kepada Allah Subhana Wata ala, Tuhan Yang Maha Esa, atas Rahmatnya rumah Golkar ini ada, semoga Rumah Golkar ini dapat bermanfaat bagi masyarkat," katanya kepada wartawan, Jumat (25/2/2022).[Tariq/Andalus].