-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan Orang Ikuti Dzikir Akbar Yang Diselenggarakan DPD Golkar Tebingtinggi

Minggu, 27 Februari 2022 | Februari 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-27T08:07:47Z
@Foto : Saat dilaksanakanya Dzikir Akbar Tebingtinggi oleh DPD Golkar Tebingtinggi|Dok : Tariq/Andalus.
Tebingtinggi|Usai peresmian Rumah Golkar Tebingtinggi, seperti yang di  agendakan, kegiatan pun dilanjutkan dengan Dzikir Akabar di Islamic Center Tebingtinggi, komplek Masjid Agung di jalan Yos Sudarso.

Pada saat akan dilaksanakannya Dzikir akbar tersebut hujan pun turun, namun masyarakat tetap datang berduyun-duyum guna mengikut Dzikir Akbar yang di selenggarakan oleh DPD partai Golkar Tebingtinggi itu.  Diperkirakan ada sekitar kurang lebih dua ribuan orang yang datang, informasi ini diperoleh dari salah seorang panitia.

Foto : Diluar Islamic Center Tebingtinggi|Dok : Tariq/Andalus.


" Diperkirakan ada sekitar Dua ribuan orang yang datang, karna minuman dan makanan yang kita sediakan sejumlah itu habis tak tersisa," ucap salah seorang panitia Dzikir Akbar partai Golkar Tebingtinggi itu, Zumat (25/2/2022).

Sementara itu, Eka salah seorang warga yang hadir berasal dari kelurahan persiakan mengataka, ia datang bersama rombongan,  dan berharap agar kegiatan Zikir Akbar ini tetap terus di adakan oleh partai Golkar Tebingtinggi.

Foto : Eka [berbusana warna Hita] salah seorang warga yang mengikuti Dzikir Akbar DPD Golkar Tebingtinggi|Dok : Tariq/Andalus.


" Saya kemari bersama teman-teman, kami semua ada enam puluh orang dari persiakan, kiranya ibadah Dzikir bersama-sama ini dapat terus dilaksanakan," katanya.[Tariq/Andalus].