-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aktivis Sosial Irfan Dan Arev Banjir Dukungan Agar Maju Di Pilkada Tebingtinggi 2024

Jumat, 04 Maret 2022 | Maret 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-14T07:26:57Z
Foto : Arev [kiri] dan Irfan Katt|Dok : Idros Umar Purba/Bedol.

Tebingtinggi|Keperdulianya terhadap sesama dalam bentuk aksi-aksi sosial yang selama ini di lakukan Irfan Kami Anak Tebingtinggi (Katt) dan Ariv Permadi Arya, membuat mereka dibanjiri dukungan Agar maju di Pilkada 2024 di Tebingtinggi. Adapun dukungan yang datang, diantara salah satunya berasal dari Indra Ketua Pemuda Tauhid Tebingtinggi, katanya, dia akan meminta kesedian Irfan Katt Dan Ariv Permadi Arya untuk mencalonkan diri di Pilkada 2024 Tebingtinggi yang akan datang.

Foto : Indra Gunawan [kanan sudut]|Dok : Idros Omar Purba/Bedol.


" Saya dan kawan-kawan akan memita kesedian bung Irfan dan bung Ariv Permadi Arya agar bersedia di calonkan di Pilkada 2024 nanti" katanya.

Lanjutnya " Kita akan mendorong orang-orang seperti mereka berdua ini untuk maju di 2024, mengingat Profil mereka berdua ini sangat-sangat perduli sekali dengan masyarakat seperti yang bisa dilihat selama ini," terang Indra kepada Wartawan, Jumat (4/3/2022) di kantin Persatuan Angkat Besi Indonesia (PABSI) Tebingtinggi, di jalan Gunung Agung, Tebingtinggi.

Ditempat berbeda, Saiful Sirait dari komunitas "Ayo Kumpul Ngaji" juga menyatakan bahwa ia mendukung dan akan meminta agar Irfan Katt dan Ariv Joyodinoto mau di calonkan di 2024 yang akan datang, sebab menurutnya, dengan ikutnya Irfan Katt dan Ariv Permadi Arya di kontes Pilkada 2024 Tebingtinggi mendatang dapat mewarnai Pilkada 2024 yang akan datang.

Foto ; Saiful Sirait/Komunitas Ayok Kumpul Ngaji|Dok : Idros Omar Purba/Bedol.


" Kita harap mereka bersedia jadi Cal Wal Kot, agar dapat mewarnai pesta Demokrasi di Tebingtinggi," katanya, di pondok Ayok Kumpul Ngaji jalan Imam Bonjol, Lingkungan satu, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir,  Tebingtinggi.[Idros Omar Purba/Bedol].