-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar SMP N 2 Tebing Kembali Melepas Salah Seorang Guru Yang Memasuki Masa Pensiun

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T06:57:09Z
Foto : Suasana pelepasan seorang guru di SMP N 2 Tebing|Dok : Ridwan Hutagalung.

Karimun|Keluarga besar SMP N 2 Tebing kembali melepas salah seorang guru dan staf tata usaha yang sudah lama mengabdi di sekolah tersebut, kegiatan pelepasan ini dilaksanakan hari Sabtu 23/4/2022 di selaraskan dengan kegiatan saling bermaafan dengan guru dan staf tata usaha serta  siswa/siswi kelas 9 yang mengikuti ujian sekolah hari terakhir.

Dalam kata sambutannya kepala sekolah Ibu Djulihadiawarti S.Pd  mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas pengabdian dan sumbangsih yang di berikan selama ini kepada kemajuan sekolah SMPN 2 Tebing ini dan kepada staf tata usaha yang di pindah tugaskan beliau mengucapkan selamat memasuki dan melanjutkan pengabdiannya di tempat yang baru. 

Foto : Ridwan Hutagalung Korwil Tebingpos.com|Dok : Istimewa.


Adapun guru yang akan memasuki masa pensiun adalah Ibu Hj Iriani Yanti dan staf tata usaha yang akan pindah tugas ke Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Karimun. Bapak Azmi Pada kesempatan ini juga mengatakan,  bersamaan dengan akan memasuki masa libur menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H , keluarga besar SMPN 2 Tebing juga mengadakan silaturahmi saling bersalam dan saling maaf memaafkan antara keluarga besar SMPN 2 Tebing dengan siswa/siswi kelas 9 di halaman sekolah tersebut. Dan diakhiri dengan Poto bersama.[Ridwan Hutagalung].