-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ramadhan, Denilah Shofa Nst Dan KSJ Tebingtinggi Santuni Dhuafa Dan Anak Yatim

Sabtu, 09 April 2022 | April 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-09T15:51:41Z
Foto : Denilah Shofa Nasution [Hijab Kelabu]|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Ramadhan 1443 Hijriah, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Tebingtinggi bersama istri ketua DPRD Tebingtingi Denilah Shofa Nasution SH. MKn menyantuni kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu. Kegiatan menyantuni Duhafa dan Anak yatim yang di laksanakan KSJ Tebingtinggi ini dilaksanakan di  Mushola Al, Muhajirin yang berada di gang Rukun, jalan Pulau Sulawesi, lingkungan Dua, kelurahan Bandar Sono, Kecamatan Padang Hulu, Tebingtinggi.

Amatan Tebingpos.com, kegiatan berjalan dengan penuh kegembiran, tampak Istri Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH itu bersama dengan anggota KSJ Tebingtinggi lainnya memberikan santunan serta menyalami satu persatu para Anak Yatim layaknya seperti anak - anak mereka.


Denilah Shofa Nasution SH. MH berharap, kiranya para anak Yatim Piatu dan para Dhuafa dapat bergembira dengan apa yang telah di lakukan oleh KSJ Tebingtinggi.

" Alhamdulillah, semoga kegiatan yang kita laksanakan ini mendapat berkah dari Allah, dan semoga ibu dan bapak serta Anak yatim disini dapat merasakan kegembiraan dengan kegiatan yang telah dilakukan oleh KSJ hari ini," Ucapnya, Zumat (8/4/2022).

Ditempat yang sama, ketua KSJ Tebingtinggi Taufik juga mengatakan hal yang sama, katanya, semoga KSJ dapat terus berbuat kepada masyarakat. 

" Alhamdulillah semua yang hadir di sini dapat merasa gembira dengan hadirnya KSJ, kita berdoa di Bulan yang suci ini, kiranya KSJ mendapat ridho dari Allah, sehingga dapat terus melaksanakan kegiataannya amalnya di kota kita tercinta ini," kata Taufik.


Terakhir, Taufik mengucapkan terimakasih kepada Denilah Shofa Nasution SH. MKn istri ketua DPRD Tebingtinggi yang selalu aktif di setiap kegiatan KSJ, dia juga mengucapkan terimakasih kepada para Donatur.

" Terimakasih kepada bu Shofa yang selalu menyempatkan diri di tengah kesibukannya sebagai Notaris dan juga sebagai istri ketua DPRD yang selalu meringankan langkahnya setiap di ajak KSJ, belia selalu saja hadir, semoga beliau dan keluarga selalu di berkahi Allah, Trimakasih juga saya ucapkan kepada para donatur KSJ, semoga Allah Subhana Wata Ala juga melipahkan Rahmat dan kebekahannya, berkah umur berkah usia berkah rezky nya," tutupnya.[Siti Maslah Lubis].