-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadir Dirumah Partai Golkar Tebingtinggi, Ijek Minta Kader Bergerak Dan Kompak Menuju 2024

Senin, 16 Mei 2022 | Mei 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-16T13:09:25Z
Foto : Ketua Golkar Sumatra Utara Musa Rajekshah [kiri], Ketua Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution [kanan]|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Usai menghadiri acara Halal bil Halal dan Silaturahmi pengurus wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Propinsi Sumatera Utara di Masjid Agung, Tebingtinggi, wakil Gubernur Sumatra Utara Musa Rajekshah yang juga ketua Golkar Sumatra Utara lanjut berkunjung ke rumah dinas walikota Tebingtinggi, disana, wakil Gubernur Sumatra Utara itu di jamu oleh walikota Tebingtinggi Umar Junaidi Hasibuan.

Setelah itu, Musa Rajekshah pun melanjutkan kunjungnya ke Rumah Partai Golkar Tebingtinggi yang berada di jalan Simalungun, Tebingtinggi, sontak saja kehadiran ketua Partai Golkar Sumatra Utara itu disambut gembira oleh ketua partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution dan seluruh kader partai Golkar Tebingtinggi.

" Alhamdulillah kita sangat berbangga hati, bergembira pada hari ini, bapak Musa Rajekshah ketua kita hadir disini, mudah-mudahan kehadiran ketua di tempat kami ini menjadi berkah tersendiri bagi kami," Ucapnya, Minggu (16/5/2022).


Lanjutnya, Basyaruddin juga menyampaikan tentang  kesiapan partai Golkar Tebingtinggi dalam memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang, dan program  perekrutan dua juta kader yang di gagas oleh Musa Rajekshah.

"Di tahun 2024, ada tiga kemenangan yang harus kita raih, dalam memenangkan pemilu ini, bukan lah kerja yang mudah, bukanlah pekerjaan yang sederhana, tapi tak sedikitpun keraguan di hati saya bahwa kader partai
Golkar Tebingtinggi akan membiarkan partai Golkar tidak menang, saya yakin seratus persen bahwa kader partai Golkar Di Tebingtinggi akan memenangkan partai Golkar. Dan tentang dua juta kader, kita terus melakukan perekrutan  anggota dalam mendukung dua juta kader Sumatra Utara," ungkapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Musa Rajekshah dalam kesempatannya juga memberikan kata sambutannya, katanya, kegiatan sosial-kegiatan sosial partai Golkar selama ini sudah baik, namun harus di tingkatkan lagi.

" Bapak ibu sekalian, kegiatan sosial ini bermacam-macam, mau bagi sembako, mau kegiatan yang lainnya, tapi kita ada kegiatan bedah rumah, di Tebingtinggi belum ada itu pak Basyar, saya minta Tebingtinggi di tahun ini harus ada," kata ketua Golkar Sumatra Utara yang biasa disapa Ijek itu.

Penutup, Ijek juga menyinggung Dua juta kader yang di gaung-gaungkanya, target Dua Juta Kader partai Golkar Sumatra Utara bukan hanya selogan semata, ini dibuktikan dari Sumatra Utara telah menembus empat persen lebih di tingkat Nasional.

" Jadi ini tidak hanya sekedar selokan, ternyata dua juta kader yang kita buat sebagai target pemenangan di pakai juga oleh nasional, nasional sekarang juga mempunyai target 20% dari DPT nasional, dibebankan lah ke provinsi, dan Alhamdulillah Sumatra Utara sekarang telah menembus 4% lebih, kita sekarang di urutan nasional ke 9, ke 1 Secara Jumlah. Mudah-mudahan kalau kita semua bergerak  kita bisa raih kemenangan ini, dan pastikan kita semua menjaga kekompakan ini," tutupnya.

Usai ketua Partai Golkar Sumatra Utara itu memberikan kata sambutanya, acara pun dilanjutkan dengan pemberian lukisan bergambar Musa Rajekshah oleh Basyaruddin Nasution sebagai kenang-kenangan.

Amatan wartawan, hadir dalam acara sekertaris partai Golkar Sumatra Utara Datuk Ilham, Dody Taher, Marzuki Lubis, seluruh pengurus partai Golkar Tebingtinggi,  ketua AMPG Sumatra Utara, Sabuan Hayat tokoh masyarakat Tebingtinggi, Ibrahim Nasution anggota fraksi, Martin Maciapeli anggota fraksi, ketua dewan pertimbangan, Satkar Ulama Tebingtinggi,  ketua Al- Hidayah, ketua HWK, MDI, Kosgoro, Soksi, KKPG, Tokoh Masyarakat Malik Nasution dan Istri Nurwani, pengajian Al-Wardah.[Siti Maslah Lubis].