-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ustazah Bunda Roni ke Asbabul Rahmah Tebingtinggi, Sampaikan Pesan Edy Rahmayadi

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T19:42:27Z
Foto : Rombongan Ustazah bunda Roni sampai di Asbabul Rahmah Tebingtinggi|Dok : AW. 7.

Tebingtinggi|Pondok Tahfiz Al Quran Asbabul Rahmah yang berada di jalan Prof HM Yamin, Kel Tanjung Marulak Hilir, Kec Rambutan, Tebingtinggi ke datang ustazah bunda Roni beserta rombongan, ustazah bunda Roni adalah Ustazah yang biasa mengisi pengajian di Pemerintah Provinsi Sumatra Utara (PENPROV SUMUT), khususnya di rumah dinas Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi.

Adapun kedatangan Ustazah bunda Roni ini adalah dalam rangka memberikan Motivasi kepada warga dan anak - anak yang sedang belajar menghafal Al Quran di Asbabul Rahmah, Tebingtinggi, hal ini di sampaikan oleh Ustadz Muslim Istiqomah pengurus pondok Tahfiz Asbabul Rahmah, Tebingtinggi.

Foto :Tausiah Ustazah bunda Roni di Asbabul Rahmah Tebingtinggi|Dok : AW. 7.

" Asbabul Rahmah mendapat berkah dengan kedatangan Ustazah bunda Roni dan rombongan, kehadiran beliau beserta rombongan adalah memberikan motivasi dan Spirit kepada warga terutama ibu - ibu dari anak - anak Asbabul Rahmah yang selama ini sangat luar biasa kompak dan selalu bekerja sama," katanya, Sabtu (16/7/2022).

Foto : Para ibu - ibu berpoto bersama dengan Ustazah Bunda Roni|AW. 7.

Ustad Muslim Sinulingga juga mengatakan, kedatangan Ustazah bunda Roni inipun disambut  Ibu - ibu dan anak anak Asbabul Rahmah dengan menyuguhkan makanan khas Tebingtinggi.

" para ibu - ibu dan anak santri dari sejak pagi menyiapkan makanan dan minuman, khususnya makanan khas Tebingtinggi, yaitu lemang, kemudian mereka juga memasakan soto daging untuk disantap bersama," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ustad Muslim juga mengatakan bahwa ia juga sempat menerangkan tujuan didirikannya pondok Tahfiz Asbabul Rahmah kepada Ustazah Bunda Roni.

" Saya sampaikan juga kepada beliau bahwa Asbabul Rahmah ini didirikan untuk memperbaiki generasi, kita berharap di Tebingtinggi setiap kampung kampungnya ada kegiatan - kegiatan mengaji, sehingga kemaksiatan seperti judi, narkoba dan pejinahan sirna dari kota kita yang tercinta ini, sehingga membawa dampak positif kepada masyarakat dan turunnya berkah dari Allah Subhana Wata Ala," jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan, kedatangan  Ustadzah bunda Roni ini selain bersilaturahmi dan bertausiah, ia juga membawa pesan dari Gubernur Sumut Edy Rahmayadi,  

" Ustadzah bunda Roni menyampaikan pesan pak Edy Rahmayadi, pak Edy mengatakan, dengan berdirinya dan menjamurnya pondok - Pondok Tahfiz nantinya dapat membawa perubahan di masyarkat, menebar kebaikan sehingga hilang nya ke mungkaran, kejahatan dan kejoliman di Sumatra Utara yang kita cintai ini," pungkasnya. [ AW. 7].