-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Naas! Rumah Milik Abang Becak di Tebingtinggi Ludes Dilahap Si Jago Merah

Jumat, 26 Agustus 2022 | Agustus 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-26T14:57:58Z
Foto : Rumah Munir Terbakar.

Tebingtinggi|Naas! satu unit rumah di Kelurahan Bandar Utama, Lingkungan IV,  Gang Antara, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Tebingtinggi ( Sumut ), pada Jumat ( 26/08/2022 ) ludas dilahap si jago merah.

Adapun Rumah yang terbakar adalah rumah seorang warga yang bernama Munir (64) yang berprofesi sebagi penarik becak 

Dari Informasi yang di peroleh wartawan, Orang pertama yang melihat kobaran api mulai menyambar rumah tersebut adalah dari pihak kelurahan yakni kepala lingkungan.

Pada pukul 15:00 Wib kepling IV saat melintas diareal TPU Kel Bandar Utama kepling tersebut melihat ada asap dan percikan api yang berasal dari rumah saudara Munir Siregar, selanjutnya Kepling  dan warga berteriak kebakaran sembari meminta pertolongan, dan  Keplingpun menelpon lurah, Mendengar ada teriakan kebakaran warga lingkungan 4 berusaha memadamkan api dengan alat seadanya yang pada saat itu api telah membesar dan membakar sebagian bangunan rumah semi permanen itu.

Selanjut nya, pihak kelurahan dengan sigap menelpon Dinas Damkar, tak beberapa lama pada pukul 15:00 Wib dua Unit mobil Pemadam kebakaran milik pemerintah Kota Tebingtinggi tiba di lokasi kebakaran dan petugas pemadam kebakaran bersama warga setempat berusaha untuk memadamkan api.



Pada pukul 15:50 Wib api berhasil dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran Kota Tebingtinggi, selanjutnya petugas Damkar kota Tebing tinggi melakukan sterilisasi (pendinginan)

Saat terjadi kebakaran Saudar Munir Siregar pemilik rumah tidak berada dikediaman nya, yang bersangkutan sudah 1 Minggu lebih berada di kepulauan Batam.

Adapun dugaan sementara terjadinya kebakaran tersebut disinyalir berasal dari adanya arus pendek, kebakaran tersebut tidak ada memakan korban jiwa, sedangkan kurugian material belum dapat di perkirakan.
Permasalahan kejadian kebakaran tersebut telah ditangani oleh Polres Tebingtinggi. (*).