-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akibat Angin Kencang Jembatan ponton pelabuhan KPK Karimun Putus dan Terbalik

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T12:34:02Z

Foto : Jembatan ponton pelabuhan Kpk yang terbalik dan putus akibat angin kencang| Dok : Ridwan Hutagalung.

Karimun|Jembatan ponton pelabuhan KPK kabupaten Karimun terputus akibat cuaca buruk dan angin kencang yang terjadi hari Rabu malam 26/10/22. Angin kencang tersebut juga merusakan sebuah kapal operasional ambulance milik BAZNAS kabupaten Karimun.
  
Menurut inpormasi  petugas jaga dari bup semalam kejadian nya pukul 12:10 WiB di akibatkan angin kencang datang dari barat. Tetapi tidak hujan. Akibat cuaca ini jembatan menuju ponton kedatangan bravo terlepas dari tempat  nya akibat pergeseran posisi ponton nya.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, tadi saya sudah berkomunikasi sama pihak management BUP akan di upayakan perbaikannya hari ini juga di sore nanti., saya Achmad zaliansyah,S.I.P dapat perintah dari kabid KBPP Bapak Adi Afandi SH.MH akan di tempat kan petugas untuk mengawasi kegiatan perbaikannya ini, giat nya ponton akan di geser dan jembatan akan di angkat memakai kapal crane, terkait kegiatan turun naik penumpang kedatangan dan keberangkatan pada saat ini kami menggunakan ponton keberangkatan aja yaitu ponton alfa, tentunya kegiatan agak sedikit terganggu karna menggunkan satu jalur, maka kami menghimbau kepada para penumpang dan pengguna jasa dan nakhoda kapal agar tetap menjaga keselamatan pada saat sandar kapal turun naik penumpang di pelabuhan sri Tanjung gelam KPK. [ Ridwan Hutagalung].