-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Milad Ke 60, PD Wanita Islam Tebingtinggi Mengajak Anggotanya Berekreasi

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T05:30:11Z
Foto : PD Wanita Islam Tebingtinggi berangkat ke pantai Balai Lestari, Serdang Bedagai, Sumatra Utara|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Memperingati Miladnya yang ke 60 tahun Pimpinan Daera (PD) Wanita Islam (WI) Tebingtinggi melakukan kegiatan rekreasi di Pantai Balai Lestsri, Kabupaten Serdang Bedagai. Rekreasi bersama ini juga sebagai wujud rasa kegembiraan atas keberhasilan WI Kota Tebing Tinggi dalam ajang lomba Video Profil WI Tingkat Nasional yang meraih juara harapan 2, hal ini disampai kan ketua Umum WI Kota Tebing Tinggi Dr Hj Asni Hayessy,M.Kes kepada Awak media, Rabu (5/10/2022).





" Acara rekreasi ini juga bertujuan untuk menjalin silaturrahim antara pengurus dan anggota, agar terjalin kekompakan serta rasa kebersamaan di wadah WI, saya juga berharap kedepan nya WI Kota Tebingtinggi bisa berkontribusi dan berperan aktif terhadap kemajuan Perempuan dalam kegiatan apapun," ungkap Dr. Yessi.




Lebih lanjut Dr. Yessi mengataka, adapun kegiatan ke agamaan  WI Tebingtinggi yaitu mengadakan pengajian rutin, pengajian Akbar di Masjid yg ada di 5 kecamatan di Tebingtinggi yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali.

Kegiatan Sosial WI Tebingtinggi memberikan santunan kepada kaum Dhuafa, Fakir Miskin dan Anak Yatim berupa paket sembako, sumber dana nya dari sedekah Shubuh Para pengurus serta anggota WI.

Adapun struktur kepengurusan  WI ( Wanita Islam ) Kota Tebing Tinggi yaitu : 
Ketua umum : Dr Hj Asni Hayessy.M.Kes
Sekretaris Umum : Abidah Isya Siregar S.Ag
Bendahara Umum : Rina Mesrawati.

Kegiatan milad ke 60 Tahun WI ,Acara puncak nya dilaksanakan oleh PPWI yaitu di mulai tanggal 1 s/d 3 Juli di Jakarta dengan mengangkat  Tema Optimalisasi Ekonomi Dan Bunda Wakaf Wanita Islam Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Perempuan Indonesia. [ Siti Maslah Lubis].