-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Reuni SMANSA Tebingtinggi 85 Dihadiri Mayjen TNI Eliyas Alamsyah Dari Jakarta

Minggu, 30 Oktober 2022 | Oktober 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-30T12:35:19Z
Foto : Gober Hermanto [ tengah] Ketua panitia reuni alumni SMANSA Tebingtinggi tahun 85 |Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Setelah sekian lama tak bertemu,  SMA Negri I (SMANSA) Tebingtinggi alumni tahun 85 Mengadakan reuni pada Sabtu (29/10/2022), di gedung Haji Sawiyah yang berada di kawasan Jalan Sutomo Tebingtinggi, 

Pantauan wartawan, tampak para peserta reuni sangat gembira bertemu para teman - teman yang sudah lama tak berjumpa, apalagi ada yang di luar pulau Sumatra Utara, seperti salah satunya Mayjen TNI Eliyas Alamsah yang bertugas sebagai Wadan Pustrad di Angkatan Darat di Jakarta, beliau menyempat hadir dalam reuni ini.

Ketua panitia reuni Gober Hermanto dalam kata sambutannya sangat gembira dengan kehadiran para peserta reuni, untuk itu, ia sangat berterimakasi kepada para peserta reuni yang telah hadir, dan ia juga menyatakan permohonan maaf apabila adanya kesalahan - kesalahan dalam pelaksanaan reuni.

" Terima kasih yang sebesar - besarnya kepada para peserta reuni SMANSA 85, kiranya nanti sampai dengan akhir dapat berjalan dengan lancar. Dan nanti kalau memang jika ada kesalahan pada kami kiranya langsung saja di beritahu jangan di belakang, jadi biar ada solusinya, biar nanti kedepannya agar lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu Mayjen TNI Eliyas Alamsah dalam kesepatannya, coba mengingat ingat dan bercerita tentang masa lalu ketika semasa menempuh pendidikan di SMANSA. Ia juga meminta maaf kepada teman teman nya jika baru bisa hadir sekarang ini dikarenakan kesibukannya. Dan Ia juga mengajak teman - teman untuk membuat sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial.

Foto : Mayjen TNI Eliyas Alamsyah saat berbicara dalam kesempatannya|Dok : Siti Maslah Lubis.


" Ada gak terpikir kalau kita alumni SMANSA ini kita jadikan suatu yayasan, jadi kalau kita sudah berbicara suatu yayasan, berarti kita sudah bisa melakukan sesuatu yang bersifat sosial dan juga melakukan suatu kegiatan usah, kalau itu bisa kita lakukan, saya yakin kita bisa saling isi mengisi, saya rasa hanya satu itu saran saya," pungkas Mayjen TNI Eliyas Alamsyah.

Foto bersama para peserta reuni Alumni SMANSA tahun 85 |Dok : Siti Maslah Lubis.

Reuni SMANSA ini pun berjalan dengan lancar hingga selesai dan di akhir acara di isi dengan foto bersama. [ Siti Maslah Lubis].