-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantuan Warga Tebingtinggi Untuk Korban Gempa di Cianjur, Jabar Telah Disalurkan

Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-11T03:27:44Z

Foto : Pada saat penyerahan bantuan secara simbolis di posko gempa Cinajur, Jawa Barat|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Bantuan warga Tebingtinggi untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Propinsi Jawa Barat (Jabar) telah di salurkan, ini dikatakan oleh ustad Muslim Istiqomah Sinulingga pengurus pondok Tahfiz Asbabul Rahmah yang menyalurkan langsung bantuan warga Tebingtinggi tersebut.


" Alhamdulillah bantuan berupa uang tunai dan bahan makanan, serta biscuit telah kita sampaikan ke posko HILMI guna di salurkan kepada para korban gempa," katanya di Posko Gempa HILMI Cianjur, Jawa Barat, Sabtu Malam (10/12/2022) melalui pesan WhatsApp nya.



Adapun sumber dari bantuan itu di peroleh dari relawan yang melakukan pengutipan donasi di sejumlah tempat di Tebingtinggi.

" Bantuan ini dari para relawan yang membuka donasi di sejumlah tempat di Tebingtinggi, seperti di Masjid Raya, Markas Dakwah di Simpang Kampung Keleng," tuturnya.

Dengan telah tersampaikannya bantuan tersebut, Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga pun mengucapkan terimakasi kepada warga Tebingtinggi dan semoga apa yang telah di berikan di balas oleh Allah Subhana Wata Ala, tak lupa ia juga menyampaikan ucapan terimakasi warga Korban gempa Cianjur Jawa Barat kepada warga Tebingtinggi.


Reporter : Siti Maslah Lubis