-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konser di Mangaputua di Tolak Warga, Pj Walikota Printahkan Sat Pol PP Memantau

Kamis, 08 Desember 2022 | Desember 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-08T12:38:39Z
Foto :  Pengumuman konser.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Konser yang akan diadakan pada tanggal 10/12/ 2022 di gedung Mangaputua yang berada di kawasan jalan prof. Dr. Hamka, kecamatan Tebingtinggi kota, Tebingtinggi di tolak oleh warga sekitar, penolakan tersebut di sampaikan ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga.

" Terkait dengan konser yang akan diadakan pada tanggal 10 Malam Minggu besok itu  yang di wisma Mangaputua banyak warga sekitar keberatan, seperti orang - orang tua mesjid Al Hidayah, Al Safaah, mereka mengadukan kepada saya" Kata Ustadz Muslim Istiqomah, Kamis (8/12/2022) melalui pesan WhatsApp nya.

Dengan adanya pengaduan warga sekitar tersebut, Ustadz Muslim Istiqomah telah berkordinasi dengan MUI Tebingtinggi, dengan KAHMI Tebingtinggi. Dan mereka juga akan membuat surat penolakan yang akan di tujukan ke Pemko Tebingtinggi.

Terpisah, Pj Walikota Tebingtinggi Muhammad Dhimiyathi saat di hubungi wartawan mengatakan bahwa Pemko Tebingtinggi tidak ada mengeluarkan Izin, dan terkait keresahan yang ada di masyarakat, dirinya telah menugaskan Sat pol PP memantau.

" Pemko tidak mengeluarkan ijin apapun. Tapi dari semalam saya sudah perintahkan Satpol utk monitoring lokasi," tegasnya. (Siti Maslah Lubis).