-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan Jalan di Tebingtinggi Terkesan Hamburkan Uang Rakyat

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-25T05:33:17Z
Foto : Jalan yang baru yang di kerjakan oleh Dinas Perkimtan Tebingtinggi. Pembanguan Jalan baru tersebut menimpa Jalan yang lama yang di nilai oleh pengamat masih layak di rehab saja|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Pembangunan jalan yang di perkirahkan menelan dana milyaran di sejumlah lingkungan di Tebingtinggi oleh Dinas Perumahan dan Pertanahan (Perkimtan) Tebingtinggi terkesan menghambur haburkan uang rakyat, Pasalnya, jalan yang di kerjakan oleh Dinas Perkimtan Tebingtinggi yang terpantau oleh wartawan itu tidak seharusnya di bangun, cukup melakukan perehaban jalan saja, hal ini dikatakan oleh Wahid seorang aktifis sosial yang juga pimred media Tebingpos.

" Kesannya menghambur hamburkan uang ya, soal nya kerusakan jalan yang dibangun ini tidak lah rusak berat, cukup dengan merehab dengan cara  menambal lubang lubang yang ada, jalannya sudah kembali mulus," kata Wahid Selasa (20/12/2022) di kediamannya yang berada dikawasan Jalan Imam Bonjol, Tebingtinggi.

Foto : Tampak Jalan yang lama dan yang baru.



Untuk itu, Wahid menghibau kepada Pemko Tebingtinggi, kiranya, lebih memikirkan penggunaan uang rakyat secara tempat. Dan yang paling  utamanya untuk mensejahteraka rakyat.

" Kita baru dapat penyegaran dibawah kepemimpinan yang baru ini, kiranya di bawah kepemimpinan yang baru ini, pak Dimiyathi, walaupun singkat dapat berbuat yang terbaik untuk rakyat Tebingtinggi ini,seperti perbaikan ekonomi rakyat misalnya,  ketimbang proyek - proyek yang terkesan menghabur - hamburkan Miliaran uang rakyat," pungkasnya.(*).