-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Proyek Jalan Perkimtan Tebingtinggi tak ada Plang Proyek dan Pengawasan

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T04:32:01Z
Foto : Proyek tanpa plang dan pengawas yang berada di jalan Imam Bonjol, Lingkungan satu, kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi yg membuat warga sulit mendapatkan imformasi proyek.

Tebingpos com, Tebingtinggi|Pengerjaan proyek jalan dinas perkimtan Tebingtinggi yang berada di jalan Imam Bonjol, Lingkungan Satu, Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi tidak memasang Plang (papan nama proyek) alias proyek silumanan.

Tidak adanya Plang proyek dikatakan para pekerja bahwasannya plang proyek tersebut belum siap, dilain sisi, pengawasa dari pihak Perkimtan Tebingtinggi pun tidak ada satupun yang tampak di lokasi proyek, hal ini membuat wartawan serta para kontrol Sosial lainya dan juga warga  sulit mendapat kan informasi tentang pengerjaan peroyek tesebut.

Bedol salah seorang warga mengaku kesulitan saat ingin  menyampaikan keluhannya tentang proyek Perkimtan Tebingtinggi itu.

" Banyak yang mau kita sampaikan, tapi mau nyampaikan kemana, dari mulai pengerjaan sampai sekarang gak ada terlihat pengawasan dari yang terkait " ucap Bedol, Kamis (22/12/2022) di lokasi proyek.

Untuk itu Bedol meminta Pemko Tebingtinggi menghentikan  proyek - proyek yang menyusahkan warga. (*).