-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cimande Tebingtinggi Ikut Launching Maskot PON 2024, Narkoba No! Prestasi Yes!

Selasa, 31 Januari 2023 | Januari 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-31T02:38:36Z
Foto : Para pesilat dan guru pencak silat Kombinasi Cimande Tebingtinggi saat berada ditempat launching maskot Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Medan.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Perguruan Silat Kombinasi Cimande Tebingtinggi mengikuti launching maskot Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang di gelar di Mendan, PON 2024 ini dibuka oleh Menpora dan Gubernur Sumatra Utara, PON ini nantinya dilaksanakan di Sumatra Utara dan Aceh, keterangan ini disampaikan Muslim Istqomah.

" Alhamdulillah, Kita dari Perguruan Cimade Tebingtinggi bersama para pelatih, guru - guru muda pada minggu 29/1/2023  mengikuti acara launching maskot PON 2024. PON ini dibuka langsung oleh Menpora  pak Zainudin Amali dan Gubernur Sumut pak Eddy Rahmayadi, Acara sangat meriah," kata Muslim Istiqomah, Senin (30/1/2023) melalui pesan WhatsApp nya.

Akan digelarnya PON 2024 di Sumatra Utara dan Aceh ini, katanya lagi, kiranya kita sebagai masyarakat harus mendukung pagelaran PON tersebut, karna PON ini tentunya akan  meningkatkan prestasi, ekonomi, pendidkan  sumberdaya Alam dan lainnya.

Dan, ia sangat berharap sekali, terutama untuk pemuda, mudah - mudahan ini menjadi Spirit kebaikan sehingga terhidar dari hal - hal yang negatif dan tentunya bisa meraih hal - hal yang positif.

" Apalagi sekarang ini, maraknya peredaran narkoba, pergaulan bebas, dan sebagainya, sangat - sangat mengancam exsistensi pemuda, mudah mudahan dengan  semangat olahraga, semangat prestasi, Insya Allah dapat menyelamatkan pemuda kita, masyarakat kita dari kehancuran, prestasi yes! Narkoba No!. Semoga nantinya kita medapatkan prestasi dan kesuksesan di segala bidang," tutupnya.

Redaksi