-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eddy. P Ajak Warga Tebingtinggi Dukung SSB Yang Akan Berlaga Di Jogyakarta

Rabu, 11 Januari 2023 | Januari 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-11T02:10:30Z
Foto : Eddy Purwanto tokoh masyarakat Tebingtinggi|Dok : Bedol.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Tokoh Masyarakat (Tomas) Tebingtinggi Eddy Purwanto mengajak seluruh masyarakat Tebingtinggi mendukung tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Tebingtinggi (U11) yang akan mengukuti kompetisi Liga Anak Nusantara di Jogyakarta pada tanggal 24 s/d 1 Februari 2023.

" Saya mengajak seluruh warga Tebingtinggi yang tercinta ini baik yang masih berada di Tebngtinggi maupun yang kini berada di luar Tebingtinggi agar mendukung anak anak kita yang akan mengikuti kompetisi di Yogya," katanya, Selasa Malam (10/1/2023) di kediamanya yang berada di kawasan BP. 7, Tanjumg Marulak, kecamatan Rambutan.

Tak hanya meminta dukungan moril, Eddy Purwanto juga mengajak seluruh warga Tebingtinggi  bagi yang mampu untuk mendukung secara materil.

" Saya juga mengajak bagi yang mempunyai rezeki berlebih agar kiranya menyisihkan rezkinya guna membantu tim SSB nantinya di Jogyakarta. Bantuanpun dapat di salurkan ke rekening BANK BRI 
No,Rekening
032301038043509
Atas Nama Ismail (Pelatih SSB Tebingtinggi). Dan jika telah di transper  mohon bukti transfernya dikirimkan ke WA saya 0813-7711-1608  guna pendataan, dan nantinya nama donatour akan dipublis ke WA warga Tebingtinggi,baik yang berada di Kota Tebingtinggi, maupun di luar kota Tebingtinggi," ungkap nya.

Penutup, Eddy Purwanto pun mengatakan,  tidak lah penting besar maupun kecilnya sumbangan yang akan diberikan. karna menurutnya sekecil apapun donasi/bantuan  yang kita berikan, kita telah berbuat sesuatu yang besar, untuk mengembangkan sepak bola di Kota Tebingtinggi dan sekitarnya.(*).