-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memprihatinkan! Kerenda Hilang di Tebingtinggi, Gogon " Ini Akibat Maraknya Narkoba,"

Senin, 30 Januari 2023 | Januari 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-30T18:37:23Z
Foto : Gogon.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Memprihatinkan, Kerenda pengantar mayat dan pagar kuburan di perkuburan Datuk Bandarkajum gang Flamboyan, Lingkungan 6, kelurahan Satria hilang di curi orang. Kuat dugaan,  hilangnya pagar dan Kerenda mayat tersebut dicuri oleh pelaku narkoba. Hal ini dikatakan oleh Suhairi alias Gogon salah seorang warga yang juga seorang pegiat anti Narkoba yang tergabung dalam komunitas Gerakan Anti Narkoba (Geman) Tebingtinggi.

" Saya curiga dicuri oleh para pengguna narkoba, Inilah akibat maraknya Narkoba, soalnya marak sekali sekarang di sini Narkoba," kata Suhairi, Senin (30/1/2023) saat mengikuti pengajian Ustadz Amin Khan, di Simpang Medan, Tebingtinggi, Sumatra Utara.

Bukan tanpa sebab Gogon menuding para pelaku narkoba yang mencuri pagar dan kerenda mayat tersebut, karna, kata dia, pengguna Narkoba jika sudah kecanduan dan ingin memakai narkoba tetapi tidak mempunyai uang, apalagi pengangguran, maka mereka akan melakukan segala daya upaya berusaha untuk membeli Narkoba, termasuk dengan mencuri.

Resahnya masyarakat di sana akibat maraknya Narkoba, Gogon meminta agar aparat terkait yaitu Polres Tebingtinggi dan BNN Tebingtinggi memberantas para pelaku Narkoba di lingkungan nya.


Tim Tebingpos.com realitas melaporkan