-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Asbabul Rahmah Tebingtinggi Ikuti Cerdas Cermat Al-Quran Piala Eddy Rahmayadi

Senin, 13 Februari 2023 | Februari 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-13T13:18:28Z
Foto : Santri Pesantren Asbabul Rahmah Tebingtinggi pada saat persiapan.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Santri  Pondok Pesantren Asbabul Rahmah Tebingtinggi terpilih menjadi peserta perlombaan cerdas cermat Al-Quran dan Da'i tingkat Sumatra Utara yang akan dilaksanakan pada, Selasa (14/2/2023) di gedung perpustakaan sumatra utara yang berada dikawasan jalan Brigjen Katamso, Medan.

Perlombaan Cerdas cermat dan Da'i ini memperebutkan piala Gubernur Sumatra Utara Eddy Rahmayadi. 

" Alhamdulillah, Terpilih Lima orang santri mengikuti perlombaan Cerdas cermat Al-Quran tingkat Provinsi memperebutkan piala pak Eddy Rahmayadi, dan Dua orang lomba Da'i," kata Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga pengurus pondok pesantren Asbabul Rahma yang berada di kelurahan Tanjung Marulak, Tebingtinggi, Senin (13/2/2023).

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa Pondok Pesantren Asbabul Rahmah adalah satu-satunya  yang terpilih mengikuti perlombaan tersebut.

Untuk itu, iapun mengucapkan ribuan terimakasi dan bersyukur kepada Allah Subhan Wataala karna mendapat kesempatan mengikuti acara ini. 

Kemudian, iapun memohon dukungan ummat Islam Tebingtinggi agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Ia berharap, semoga anak anak yang mengikuti kegiatan mendapat nilai yang baik. 

" Kita berharap agar mendapat nilai yang baik, semoga ini menjadi motivasi kita untuk lebih baik lagi kedapan, dan meningkatkan kualitas generasi kita," tutupnya.

Laporan : Bibi