-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gencar! Satpol PP Tebingtinggi, Polisi serta Warga Razia Pekat

Minggu, 05 Februari 2023 | Februari 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-05T17:37:01Z
Foto : Para pasangan yang terjaring di amankan di kantor Satpol PP Tebingtinggi.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Satpol PP Tebingtinggi, Polisi melaksanakan razia Penyakit Masyarakat (Pekat) ke Hotel dan Kos-kosan serta tempat-tempat rawan yang berpotensi menjadi tempat terjadinya tindakan kriminal.

Razia ini tak lupa juga mengikut sertakan peran tokoh masyarakat dan masyarakat, adapun tokoh masyarakat yang ikut serta dalam razia ini salah satunya adalah Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga, ketua Front Persaudaraan Isalam (FPI)Tebingtinggi.

" Alhamdulillah, malam ini kita bersama masyarakat, Satpol PP Tebingtinggi dan Polisi melakukan razia di tempat-tempat yang disinyalir menjadi tempat terjadinya peredaran narkoba dan prostitusi," kata nya, Sabtu (4/2/2023).

Dalam razia yang dilaksanakan, katanya lagi, ada tempat yang mereka datangi yang di sinyalir sebagai sarang Narkoba, namun, ketika mereka tiba disana para pelaku yang diduga kuat sebagai pelaku narkoba kabur. Sementara, sedang pelaku mesum ada beberapa pasang yang mereka amankan.

" Terjaring beberapa orang pasangan tanpa indentitas, ada yang tidak ada KTP, tidak ada status nikah dan sebagainya, dari usia - usia belasan tahun, kemudian dibawak ke kantor Satpol PP diminta keterangannya,  dipanggil orang tuanya dan keluarganya, agar bertanggung jawab atas perbuatan keluarganya ini," bebernya.

Terjaringnya para pelaku mesum ini,  Ustadz Muslim merasa aneh, karna, para pelaku mesum ini bukan lah seluruhnya berasal dari Tebingtinggi sendiri, hanya beberapa saja. Para pelaku mesum ini ada yang berasal dari Pekan Baru, Medan, Sergai, Siantar, Perdagangan.

Dengan razia ini, ia berharap dapat menimbulkan efek jera. Untuk itu,  ia mengajak  semua masyarakat terutama orang tua, agar mengontrol, memantau anak -anaknya, jangan sampai kebasan  pergaulan merusak harga dirinya dan menjadi preseden buruk bagi kita, ini harus kita waspadai.

Taklupa, iapun mengucapkan terimaksih kepada Pemko Tebingtinggi dalam hal ini Satpol PP dan beserta Polisi yang telah menggelar razia ini, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.

Tim Tebingpos.com realitas melaporkan