-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubsu Eddy Rahmayadi Kirim Kurma ke FPI Tebingtinggi Untuk di Salurkan ke Masjid

Sabtu, 25 Maret 2023 | Maret 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-25T13:24:21Z
Foto : Kurma Gubsu Eddy Rahmayadi di kantor Front Persaudaraan Islam Tebingtinggi dan akan disalurkan ke beberapa masjid yang ada di Tebingtinggi.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Markas Front Persaudaraan Islam (FPI) Tebingtinggi menerima kiriman kurma dari Gubernur Sumatra Utara Eddy Rahmayadi.

Adapun Kurma yang di berikan Gubsu Eddy Rahmayadi tersebut guna dibagi ke beberapa masjid yang ada di Tebingtinggi.

" Alhamdulillah Hirobbil Alamin , seperti bulan Puasa yang lalu-lalu, bapak gubernur Sumatra Utara Eddy Rahmayadi kembali meberikan kurma yang akan kita salurkan ke Masjid-Masjid untuk dimakan berbuka puasa," kata Ustadz Muslim Istiqomah.

Selain meberikan kurma, Gubsu Eddy Rahmayadi juga mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah puasa bagi ummat muslim Tebingtinggi, iapun mengajak agar ummat Muslim agar meramaikan masjid dengan Sholat berjamah, sholat Tarawih, Tadarus bersama.

Menyambung pesan Gubsu Eddy Rahmayadi,  Ustadz Muslim mengajak warga muslim agar menghindari perbuatan perbuatan yang merusak kesucian bulan Ramadhan, seperti yang di himbau oleh MUI yaitu asrama subuh yang berpotensi menimbulkan hal hal yang negatif, mercon, balapan liar.  Sehingga Allah Subhanan Wataala meberikan kita pahala yang besar, karna segala ibadah di bulan ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda, Ramadhan adalah bulan pencucian dosa dosa kita.

" Mari Perbanyak membaca Al Quran, Tadarus, meningkatkan Ilmu, iman dan Amal kita kepada Allah Subhana Wata Ala, demikian yang dapat saya sampaikan dari majelis taklim Front Persaudaraan IslamTebingtinggi, Insya Allah kita mendapatkan ampunan dari Allah Subhana Wata Ala," Pungkasnya.


Laporan : Siti Maslah Lubis