-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Pulang, Bocah Kelas 6 SD Tewas di Bacok Gerombolan Bersepeda Motor

Minggu, 05 Maret 2023 | Maret 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-05T13:25:14Z
Foto : Tempat Kejadian.

Tebingpos.com, Sukabumi|Kejam, RM (12) bocah kelas 6 SD warga Citepus, kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tewas di bacok saat dalam perjalan sepulang dari sekolah menuju rumahnya. Sabtu (4/3/2023).

RM mengalami luka parah di bagian lehernya akibat bacokan senjata tajam. Salah seorang saksi mata mengatakan, korban di bacok gerombolan remaja yang mengendarai sepeda motor.

"Saya melihat korban saat dibacok segerombolan remaja bersepeda motor, dengan membawa bendera ukuran besar berwarna merah, putih, biru. Pembacokan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB," ujar Aji, yang merupakan pedagang di sekitar lokasi kejadian.

Gerombolan tersebut, sambung Aji, datang dari arah berlawanan dengan korban, mereka memakai baju biasa, dan ada juga yang memakai baju rangkap dua.

Sementara itu, Hendra selaku ketua RT Mengatakan, saat mendengar ada warganya yang kena bacok, ia langsung datang melihat korban di RSUD Pelabuhan Ratu.

"Saya datang, ternyata lagi dalam kondisi mengenaskan dan memang lagi ditangani oleh tim medis. Saya tidak tahu kejadian jelasnya, tapi menurut informasi katanya kejadiannya saat sepulang sekolah," ujar Hendra.

Hendra menuturkan, saat kejadian korban pulang sekolah bertiga, dengan dua teman perempuan. Salah satu temannya lah yang berinisiatif melapor ke Polisi, dan Polisi langsung menuju TKP. 


Red Tp.c