-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tokoh Ummat Muslim Tebingtinggi Gelar Pertemuan Bahas Narkoba hingga Kepemimpinan

Kamis, 23 Maret 2023 | Maret 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-24T04:05:57Z
Foto : Pada saat pertemuan sejumlah tokoh Muslim Tebingtinggi.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Sejumlah tokoh masyarakat, ustadz, Ulama dan aktivis mengadakan pertemuan di masjid Mariam, Simpang jalan darat, kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi. 

" Alhamdulillah, tadi pagi telah terjadi pertemuan atau silaturahmi lintas tokoh, pertemuan dimulain dari sholat Subuh bersama, setelah itu zikir bersama, baru kemudian dialog atau rembuk umat," kata Ustadz Muslim Istiqomah salah seorang ustadz yang turut dalam pertemuan, Kamis (23/3/2023).

Pertemuan ini, kata Muslim, dipimpin atau di pandu oleh ustadz Alfi Siregar ketua ICMI Muda Tebingtinggi, di teruskan oleh Tarjok, Agus Fal Qohir, Ustadz Abu Hasim Siregar. 



Sementara Ustadz H. Daulat Siberani didalam forum memberikan pendapatnya agar forum tidak ada membawa kepentingan golongan. Ustadz H. Daulaut meminta agar forum membahas kepentingan Ummat.

Forum pun berjalan dengan membahas persolan ummat, adapun persolan ummat adalah Narkoba dan Kepemimpinan. Untuk pembahasan Narkoba yang meresahkan masyarakat  disampaikan oleh Syehk Amin Khan, Sedangkan kepemimpina disampaikan oleh Ustadz H. Daulat Sibarani.

" Syeh Aminkan menyampaikan terkait narkoba yang menjadi keresahan masyarkat, seperti hilang nya harta benda masyarakat jika di lingkungan tersebut marak peredaran narkoba, sementara soal kepemimpina di sampaikan ustad H Daulat Sibarani. Ustadz H. Daulat Sibarani mengatakan, tidak Islam tampa ada Jamaah, tidak jamaah tanpa adanya pemimpin tanpa di taati, oleh sebab itu kita berharap adanya pemimpin yang bisa memberikan kenyamanan dan ketenteraman di tengah tengah ummat," terang nya.

Ustadz Muslim juga mengatakan mereka akan terus melakukan pertemua- pertemua guna mencari solusi persoalan yang ada di tengah ummat.

Tim Realitas