-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suasana Lebaran, Amir Sitompul CS Berhalal Bihalal

Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-02T13:49:08Z

 

Foto : Bersama setelah santap malam dengan empek-empek dan Suguhan Kopi Manual. 

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Bulan syawal adalah bulan kemenangan untuk umat islam setelah sebulan berpuasa lamanya. Momen kemenangan ini diisi dengan saling bersilaturrahmi antar sesama keluarga dan terkhusus saudara seiman.


Amir Sitompul yang merupakan Tokoh Pergerakan dan seorang Aktivis Dakwah yang sering menyuarakan Nahi Munkar di Kota Tebingtinggi mengajak beberapa Tokoh-tokoh Agama Tebingtinggi dan Pemuda-pemuda Islam untuk duduk bersama dalam rangka bersilaturrahmi halal bihalal di suasana lebaran yang fitrih.


"Kebanggaan bagi saya karena dapat berkumpul ditengah-tengah orang-orang yang sangat luar biasa, yang berjuang dan bergerak karena Allah Taala. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin dari saya yang banyak salah, semoga kita termasuk golongan yang benar yang bergerak karena memikirkan Agama Allah bukan karena manusia atupun hanya mengejar dunia". Ucap Amir Sitompul.

Foto suasana saat santap hidangan.

Suasana halal bihalal ini berlangsung hangat dengan suguhan empek-empek dan Kopi Arabica dengan seduhan manual brewing yang langsung diseduh oleh barista handal dari Batubara.


Untuk diketahui peserta halal bihalal yang hadir sekitar 50 orang yang datang silih berganti.


Penulis : Joy