-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PHK Massal PT. Batang Hari, Tebingtinggi, Karyawan Butuh Perhatian Pemko

Kamis, 01 Juni 2023 | Juni 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T15:56:26Z
Foto : Ilustrasi.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Lebih kurang 180 orang terancam menjadi pengangguran akibat pemberhentian Hubungan Kerja (PHK) massal yang dilakukan oleh PT. Batang Hari Tebing Pratama yang berada di  jalan Prof. Dr. Moh. Yamin SH, kelurahan Tambangan Hulu,  kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi.

Tentu saja keadaan ini membuat prihatin berbagai pihak, adapun salah satunya yang turut prihatin yakni bung Irfan Ketua Kita Anak Tebingtinggi (KATT).

" Kita turut prihatin atas pemberhentian massal karyawan PT. Batang Hari Tebing Pratama, sebab karyawan yang telah bekerja di sana selama bertahun-tahun yang menggantungkan pencarianya terpaksa berhenti, bagai mana nasibnya kedepan", ungkapnya, Kamis (1/Juni/2023).

Untuk itu, bung Irfan berharap Pemko Tebingtinggi memberikan perhatianya kepada para karyawan yang diberhentikan secara massal oleh PT. Batang Hari Tebing Pratama.

" Semoga Pemko Tebingtinggi dapat memberikan perhatian nyata kepada karyawan yang telah di berhentikan itu, sehingga kehadiran pemeko Tebingtinggi dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," pungkasnya.(Red).