-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Minimnya Pengawasan Pengerjaan Parit Dinas PUPR Tebingtinggi, Masyarakat Khawatir

Kamis, 08 Juni 2023 | Juni 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-10T17:28:02Z
Foto : Tonggo, diruangan kerjanya dinas PUPR Tebingtinggi.

Tebingpos.com, Tebingtinggi|Beni selaku kabid perairan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Tebingtinggi yang diwakili oleh Tonggo dan didampingi Iwan mengatakan bahwa proyek pengerjaan parit di jalan Baglen, kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebingtinggi kota oleh dinas PUPR yang dipercayakan pengerjaannya oleh CV. Raja Karya dalam pengerjaannya mereka awasi.

" Tetap ada (Pengawas-red) itu saya jaminlah," Kata Tonggo, Rabu (7/Juni/2023) dikantor dinas PUPR Tebingtinggi yang berada dikawasan Jalan Gunung agung, kecamatan Rambutan, Tebingtinggi.

Keterangan Tonggo selaku pihak Dinas PUPR Tebingtinggi ini sangat jauh berbeda sekali dengan temuan awak media Tebingpos com di tempat pengerjaan proyek parit di Jalan Baglen, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Tebingtinggi pada Jumat (3/Juni/2023) yang lalu, di sana awak media Tebingpos.com hanya menemukan para pekerja saja, tidak ada terlihat pengawasan dari dinas PUPR Tebingtinggi.

Foto : Proyek parit dinas PUPR Tebingtinggi di Baglen, Tebingtinggi tak adanya pengawasan saat awak media Tebingpos com berada di sana.



Minimnya pengawasan di bidang mutu dari Dinas PUPR ini, tentu saja membuat masyarakat khawatir dan prihatin, takut jika pengerjaan parit tidak sesuai spesifikasi hingga merugikan uang rakyat.


Report : Siti Maslah Lubis