-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua FKUB Kabupaten Pelalawan Himbau Masyarakat Untuk Anti Politik Identitas Jelang Pemilu 2024

Sabtu, 26 Agustus 2023 | Agustus 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-26T04:24:10Z

Tebingpos.com, Pelalawan|Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pelalawan Drs. H. T. Kashar Haroen menyampaikan pesan bagi masyarakat Kab. Pelalawan dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Pelalawan, 

Penyampaian pesan tersebut disampaikan melalui video singkat oleh Ketua FKUB Kabupaten Pelalawan yang mengenakan seragam persatuan FKUB.

Ketua FKUB Kabupaten Pelalawan Drs. H. Tapi. Kashar Haroen menyampaikan dalam video yang berdurasi 1 menit 29 detik itu diawali dengan ajakan FKUB Kabupaten Pelalawan kepada masyarakat untuk mendukung netralitas baik sebagai petugas maupun peserta Pemilu dan Pemilukada Kabupaten Pelalawan.

Selanjutnya masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax serta ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Disisi lain untuk umat beragama juga dapat mengendalikan diri dalam berpolitik dan tidak menggunakan fasilitas ibadah sebagai tempat untuk berpolitik praktis.

Video singkat tersebut ditutup dengan ajakan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pelalawan Drs. H. T. Kashar Haroen untuk dapat saling menghargai pilihan politik masing-masing serta masyarakat yang anti terhadap politik identitas.

Sebagai salah satu tokoh umat beragama di Kabupaten Pelalawan Drs. H. T. Kashar Haroen mengharapkan penuh terciptanya pemilu 2024 yang aman dan kondusif untuk wilayah Kabupaten Pelawan.

(Jopriyadi Panyalahi, Kabiro Riau)