-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ummat Muslim Tebing Tinggi Bersatu Mendoakan dan Berdonasi Untuk Palestine

Selasa, 14 November 2023 | November 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T15:41:33Z
Foto : Bersama menunjukan tanda pengiriman.

Tebingpos.com
Tebing Tinggi, Sumatra Utara|Warga masyarakat Tebing Tinggi menggelar doa bersama dan mengumpulkan donasi untuk Rakyat Palestine di Masjid Agung Tebing Tinggi, keterangan ini di sampaikan oleh Ustadz Muslim Istiqomah.

" Alhamdulillah, kita telah menggelar doa dan Donasi untuk saudara-saudara kita di Palestina," kata Ustadz muslim Istiqomah.

Aksi doa dan donasi ini, kata dia, adalah bentuk keperdulian ummat Muslim Tebing Tinggi terhadap saudara-saudara di Palestine yang saat ini di serang oleh Zionis Israel laknatullah yang banyak memakan korban.

Ustadz Muslim juga menyampaikan, adapun tausiah dipimpin oleh ustadz Syihab Jalil, kemudian dilanjutkan oleh Dr.Abdul Khalik MAP, sedangkan dana yang terkumpul seluruhnya sejumlah 200. 000. 0000 dan telah di salurkan.

Foto : Aplikasi penyetoran.


Adapun Aksi ini dikordinir oleh  Forum BKM oleh Ustadz Agus Khair, Khairul Anwar, Amrizal, Suparjo dan H.Yul dan seluruh tokoh Ummat Muslim Tebing Tinggi yang berkumpul dan bersatu dalam acara ini.

 ” Alhamdulillah ini adalah sebagai bentuk solidaritas kepedulian kita kepada saudara saudara kita. Rasulullah Saw bersabda, tidak beriman kamu sebelum kamu mencintai saudaramu seperti mencintai diri sendiri,” pungkasnya.