-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Walikota Tebing Tinggi Diminta Untuk Mengecek Rehabilitas Jalan gang Masjid, Kelurahan Tambangan Hulu Terkait Adanya Kejanggalan

Sabtu, 02 Desember 2023 | Desember 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T08:31:07Z
Foto : Rehabilitasi jalan gang Mesjid, lingkungan satu, kelurahan Tambangan Hulu, kecamatan Padang Hilir, Tebing Tinggi yang ditemukan sejumlah kejanggalan dalam pengerjaanya.

Tebingpos.com
Tebing Tinggi, SumatraUtara|Sabtu (2/11/2/2023), Pj.Walikota Tebing Tinggi Syarmadani diminta untuk mengecek pengerjaan rehabilitasi jalan di gang Masjid, lingkungan satu, kelurahan Tambangan Hulu, kecamatan Padang Hilir, Tebing Tinggi terkait kejanggalan-kejanggalan dalam pengerjaannya.

Adapun kejanggalan-kejanggalan yang ditemukan yang telah di beritakan Tebingpos.com sebelumnya, yakni, yang pertama, sebahagian jalan yang dibangun adalah jalan menuju ladang pribadi, tentu saja hal itu dapat diduga menguntungkan pribadi, yang kedua, Jalan yang dibangun menggunakan mesin molen (pengaduk semen) yang diduga guna mengurangi tenaga kerjanya yang tentunya berasal dari masyarakat setempat, padahal sudah jelas tugas pemerintah saat ini adalah penumbuh kembangan dan penggerak, prakarsa dan partisipasi serta swadaya gotong royong masyarakat.

Atas dugaan  itu lah Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Syarmadani diminta agar dapat mengecek pekerjaan-pekerjaan di bawah kepemimpinannya, dan apabila di temukannya penyimpangan-penyimpangan agar kiranya segera ditindak.

Tim realitas

Baca berita sebelumnya,