-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dapat Bantuan Alat Masak Listrik, Warga Tebing Tinggi Padati Gedung Balai Kartini

Jumat, 19 Januari 2024 | Januari 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-19T16:29:36Z
Foto : Penyerahan bantuan alat masak listrik dari Kementrian Energi dan Sumberdaya Mineral.

Tebingpos.com
Tebing Tinggi, Sumatra Utara|Warga padati Gedung pertemuan Balai Kartini yang berada di jalan Tuanku, Imam Bonjol, Tebing Tinggi, Jumat (19/1/2024). Kehadiran warga ini adalah dalam rangka menerima bantuan alat memasak berbasis listrik Kementrian Energi dan Sumberdaya Mineral, Program Aspirasi Komisi VII DPR RI Ir. H. Tifatul Sembiring.

Foto : Warga yang padati gedung Balai Kartini guna menerima bantuan dari Kementrian Energi dan Sumberdaya Mineral.


Alangkah senang nya warga menerima bantuan dari Kementrian Energi dan Sumberdaya Mineral itu, hal ini diungkapkan Ucok salah seorang warga dari kecamatan Padang Hilir  yang hadir di sana yang mendapatkan bantuan tersebut.

" Alhamdulillah, senang sekali, bantuan ini sangat sangat tepat sekali buat saya, kebetulan saya belum punya," ungkap Ucok K.

Ucok juga mengatakan bahwa akhir-akhir ini bantuan pemerintah terus berdatangan, sepengetahuannya, selain alat memasak berbasis listrik yang dia terima, ada juga lampu jalan tenaga mata hari yang di pasang di jalan-jalan kampung, oleh sebap itu Ucok pun mengucapkan terimakasih.

" Terima kasih kepada Pemerintah dan pihak terkait atas bantuan-bantuan yang telah di berikan, semoga bantuan-bantuan yang bermanfaat, tepat sasaran tetap terus di berikan," pungkas Ucok K.

Sementara itu, pantauwan Tebingpos.com di lokasi, dalam penyerahan bantuan tersebut di hadiri langsung oleh anggota DPR RI  Ir. H. Tifatul Sembiring, Muheri Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Tebing Tinggi, Anda Yasser Anggota DPRD Tebing Tinggi.


Report :
Tim JOC