-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jika di Daerah Lain Rebutan Membeli Takjil, di Tebing Tinggi Santai Saja

Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-26T13:52:42Z
Foto : Takjil.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Jika di daerah lain lagi viral-viralnya berburu Takjil karna takut tak kebagian, beda halnya di Tebing Tinggi, di Tebing Tinggi para penikmat takjil untuk dijadikan salah satu menu puasa tak perlu takut kehabisan, pasal nya, hampir setiap ruas jalan yang ada di Tebing Tinggi berjejer para pedagang Takjil.

Sebut saja jalan Tuanku Imam Bonjol, Tebing Tinggi, para pedagang berjejer mulai dari Simpang Medan sampai stasiun Kereta Api, bermacam jenis Takjil di jajakan para pedagang, dari kue basah, gorengan sampai lemper, para pembeli tinggal memilih sesuai seleranya, tak hanya itu, minuman dari es kolak, es buah, es doger juga tersedia.

Putra, salah seorang warga yang di temui Tebingpos.com ketika membeli takjil di seputaran jalan Tuanku Imam Bonjol, Tebing Tinggi, mangaku tak kesulitan jika ingin membeli takjil.

" Banyak di sini pedagang Takjil, tinggal pilih mau beli yang mana, sesuai selera, santai saja, gak perlu terburu buru atau rebutan," kata Putra, Senin (25/3/2024).

Namun, kata Putra, dia jika ingin membeli Takjil harus memperhitungkan waktu, sebab, jika sudah waktu nya berbuka puasa para pedagang sudah bubar alias hilang.

" Kita harus melihat waktunya juga jika ingin membeli Takjil di sini (Tebing Tinggi-red), karna jika sudah dekat buka puasa para pedagang sudah gak ada, mungkin mereka tutup karna berbuka puasa juga kali ya?," pungkasnya.

Beginilah ke adaan Tebing Tinggi, Sumatra Utara saat bulan Ramadhan bagi para penikmat Takjil, jika di tempat lain ada istilah berburu Takjil karena takut gak kedapatan, di Tebing Tinggi tak perlu harus berburu, para penikmat Takjil di Tebing Tinggi leluasa dan santai dalam memburu Takjil ke sukaannya.


Report :
Idros Umar Purba



Jauhi Narkoba, Narkoba merusak generasi bangsa.
#Narkoba No, Prestasi Yes#