-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BWS ll Sumut Mengerjakan Proyek Bronjong Tanpa Papan Informasi

Jumat, 29 Maret 2024 | Maret 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T17:16:49Z
Foto : Proyek Bronjong yang dikerjakan BWS II Sumatra Utara yang tidak mempunyai papan Informasi dan terkesan asal-asalan.

Tebingpos.com, 
Sumatra Utaea, Tebing Tinggi|Pekerjaan Bronjong Tanpa Plang, di aliran Sungai Padang oleh BWS II Sumatra Utara terkesan asal asalan, tidak ada papan informasi spesifikasi pekerjaan dan sumber anggaran. 

Pekerjaan pemerintah yang seharusnya menjunjung nilai-nilai tranparansi publik itu dikerjakan terpantau Kamis sore (28/03/2024) sekira pukul 15:00 WIB  pada pengerjaan Bronjong  di jalan Suasa, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang hilir, kota Tebing Tinggi yang sudah selesai tahapan dasar pondasi dinilai tidak transparan. 

Tobing Pengawas  pekerjaan dari BWS II Sumatra Utara yang di temui wartawan di lokasi pekerjaan mengatakan kalau Bronjong tersebut adalah pemeliharaan aliran sungai Padang, koordinasi hanya tingkat kelurahan dan kecamatan dengan pagu anggaran kecil, dan dikerjakan Swakelola.

"Ini pekerjaan kecil bang, cuman 30 meter, dikerjakan Swakelola koordinasi kita hanya tingkat kelurahan dan kecamatan, tidak sampai ke PUPR Daerah" ungkap nya.

Pantauan wartawan para pekerja pemasangan Bronjong di lokasi tersebut tanpa dilengkapi alat pelindung diri (APD) yang standar, yang wajib digunakan saat bekerja guna mencegah dan mengurangi resiko terjadinya kecelakaan kerja, seperti yang sudah di sepakati pemerintah melalui departemen tenaga kerja publik Indonesia. (*).


Narkoba merusak generasi mudan dan keluarga, sayangi hidup mu jauhi Narkoba.

#Raih Prestasi, Jadilah kebanggaan keluarga dan Negara#