-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Imam Ansori Berbagi Takjil ke Warga Tebing Tinggi

Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-30T21:18:59Z
Foto : Rangkaian kegiatan Relawan Imam Ansori Nasution [Dok : tim Romeo].

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Relawan Imam Ansori Nasution berbagi takjil kepada warga Tebing Tinggi di kawasan jalan Sutomo, tepatnya di simpang Empat samping kantor Wali Kota Tebing Tinggi, Sabtu Sore [30/3/2024].

Adek boru Saragih selaku kordinator aksi pembagian takjil mengatakan, adapun pembagian Takjil yang mereka laksanakan bertujuan agar masyarakat dapat menyatap takjil di saat berbuka puasa.

" Kita bagi kan Takjil agar masyarakat dapat menikmati pada saat tiba waktunya berbuka puasa," kata Adek yang biasa disapa kak adek itu.

Foto : Adek Boru Saragih [ kiri berbusana putih lengan panjang [Dok : Tim Romeo].

Kata dia lagi, pembagian Takjil yang mereka lakukan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semoga dapat menyenangkan hati warga Tebing Tinggi.

Selanjutnya, ia juga memohon dukungan masyarakat jika Relawan Imam Ansori nantinya mengelar aksi aksi sosial lainya kedepan.

" Kita akan terus melakukan aksi-aksi sosial kemasyarkat agar Relawan Imam Ansori lebih di kenal dekat lagi ke masyarkat, oleh karna itu kita memohon agar kiranya masyarakat mendukung gerakan kita ini," pungkasnya.


Report :
Tim Romeo