-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jika Nanti Ada Takdir Jadi Walikota Tebing Tinggi, Efendi Sinaga Siap Melayani Warga

Selasa, 30 April 2024 | April 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T03:53:16Z
Foto : Efendi Sinaga [kiri].

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Resmi mendaftarkan diri ke DPD PKS Tebing Tinggi  untuk mengikuti seleksi calon Walikota Tebing Tinggi, Efendi Sinaga pun kebanjiran dukungan dari warga.

Adapun dari ribuan warga yang mendukung salah satu diantaranya sebut saja Arif Darmadi warga Plamboyan, Tebing Tinggi. Arif Darmadi
 mengatakan siap mendukung Efendi Sinaga jika nanti terpilih dan maju mengikuti Kompetisi pemilihan Walikota Tebing Tinggi.

" Insya Allah kita menang kan pak Efendi," kata Arif, selasa [30/4/2024].

Arif berpesan jika nanti pak Efendi Sinaga maju dan terpilih harus siap melayani masyarakat.

" Saya minta pak Efendi jika jadi nanti harus siap melayani masyarakat dengan membukan balai kota setiap hari untuk mendengarkan keluhan warga," pesan Arif.

Lain dengan Arif, Anto warga jalan Imam Bonjol meminta kepada Efendi Sinaga jika nanti menjadi calon dan mendapat amanah dari masyarakat untuk bertindak nyata memajukan  dan mensejahterakan wargaTebing Tinggi.

" Jangan hanya janji- janji yang bersifat seremonial saja, muak kita, buktikan bahwa bang Efendi sanggup membawa Tebing Tinggi menjadi derah yang maju dan sejahtera warganya," kata Anto.

Terpisah, Efendi Sinaga mendengar permintaan warga tersebut siap merealisasikan permintaan warga.

" Siap mewujudkan aspirasi warga agar Tebing Tinggi bisa  berjaya, jika nanti ada takdir saya terpilih, bantu saya, tegur saya, karna Tebing Tinggi ini milik kita semua," tegasnya.

Laporan : Siti Maslah Lubis dan Tim Romeo