-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sejak Mendaftar ke Beberapa Partai, Hasbullah Amir Intensif Berkomunikasi ke Semua Kalangan

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T09:29:38Z
Foto : Hasbullah Amir (kiri tengah) saat bersilaturahmi ke keluarga zuriat Bandar Kajum dan teman dari berbagai kalangan.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Telah mendaftarkan diri ke beberapa partai yang ada di Tebing Tinggi sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wakil Wali kota Tebing Tinggi, Hasbullah Amir mengatakan, saat ini yang di lakukanya adalah bersilaturahmi ke berbagai kalangan yang ada di Tebing Tinggi.

" Kita saat ini terus berkeliling melakukan komunikasi ke berbagai pihak," kata pria yang akrab di sapa Hasbull ini kepada wartawan saat berada di caffe Narasa yang berada di kawasan jalan Mayjen Sutoyo, Rambung, kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Minggu malam [2/6/2024].

Hasbul Mengaku, sebagai salah seorang yang pernah menjadi tim sukses di pilkada yang telah lalu, dia merasa tak sulit untuk menggalang dukungan.

" Saya dahulu pernah menjadi tim sukses di pilkada dan berhasil menggalang 20 ribu suara, sekarang saya tinggal mendatangi saja kawan-kawan dan saudara-saudara yang dulu pernah bersama-sama saya berjuang, apalagi ini, saya sendiri yang akan bertarung, jika nanti mendapatkan tiket," beber pria yang ramah kepada wartawan itu.

Intensif melakukan komunikasi keberbagai kalangan walau belum dapat di pastikan maju di pilkada Tebing Tinggi sebagai Bakal Calon Wakil Wali kota, Hasbull mengaku tak menjadi persoalan bagi dirinya, bagi dia silaturhami sangatlah penting.

" Tak jadi persoalan bagi saya, dapat atau tidak nya saya maju nanti, itu terserah mereka, yang penting bagi saya silaturahmi saja, dan yang saya datangi juga teman-teman dan saudara-saudara saya, itu lebih penting bagi saya," terangnya.




Terakhir, Hasbullah meminta kepada rekan-rekan wartawan agar mengawal kontestasi pilkada Tebing Tinggi, serta mencerdaskan masyarakat agar terpilihnya pemimpin Tebing Tinggi yang jujur arif dan bijaksana.

Untuk sekedar info, Hasbullah Amir adalah salah seorang Zuriat Datuk Bandar Kajum, ayahnya bernama Kh. Haji Moehammad Amir dan ibu nya bernama Hajah Salbiah. Ia pernah berkarir di pemerintahan kota Tebing Tinggi, jabatan terakhirnya adalah menjadi salah seorang lurah hingga pensiun.

Report : Siti Maslah Lubis