-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Akan Sampaikan Permohonan Komunitas Skateboard Ke PEMKO Tebingtinggi

Rabu, 23 Juni 2021 | Juni 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-23T10:54:55Z



Foto : Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH besama Komunitas Skateboard Tebingtinggi (Dok : TebingPos)


TebingPos.com


Tebingtinggi|Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH menghadiri undangan Komunitas  Skateboard    (papan luncur) di jalan Pala, kelurahan Baglen, kecamatan Hilir. Senin (21/Juni/2021).

Hadir juga di sana Muhammad Hazli Azhari ketua PERKINI .

Dalam pertemuan itu, Malik S purba SE, selaku senior dan penyandang dana komunitas Skateboard menyampaikan harapannya kepada  ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution agar pemerintah kota Tebingtinggi memperhatikan komunitas  Skateboard    yaitu dengan memfasilitasi tempat bermain   Skateboard     .

Foto Ketua DPRD Basyaruddin SH (kiri) bersama Senior Skateboard Tebingtinggi Malik Saputra S.E (Kanan) (Dok : TebingPos)


" kita berharap agar kiranya ketua DPRD Tebingtingi menyampaikan kepada Pemerintah soal permohonan kita komunitas   Skateboard    agar di fasilitasi lapangan, karna selama hari ini kita tidak mempunyai tempat bermain, jadi kita bermain numpang - numpang di lapangan Volly   " kata Malik

Menanggapi permohonan itu, Ketua DPRD Tebingtinggi Basyarudin Nasution SH mengatakan ia sebagi penyambung lidah rakyat akan menyampaikan segera kepada PEMKO  Tebingtinggi .

" Insya Allah, secepatnya saya akan sampaikan permohonannya kepada Walikota " kata Basar

Kata Basyar lagi, ia sangat mendukung  kegiatan komunitas  Skateboard tersebud, ia juga mengatakan     apapun kegiatan kegiatan yang  positif di tengah tengah  masyarakat akan ia dukung demi kemajaun masyarakat Tebingtinggi .

" Saya akan terus mendukung apapun kegiatan - kegiatan   positif yang ada di tengah - tengah masyarakat semampu saya sesuia dengan kapasitas saya selaku ketua DPRD Tebingtinggi, saya berharap semasa saya menjabat dapat bekerja sepenuhnya untuk  masyarakat" ungkap  Basyar .


Report: Waki Pimpinan Umum TebingPos Saswa Ginting SE