-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanjut, Kali Ini Ketua DPRD Tebingtinggi Menyapa Olahraga Bola Takraw

Rabu, 14 Juli 2021 | Juli 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-14T15:20:28Z
Foto Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH, beserta Istri Denilah Shofa SH, Mkn dan Atlit sepak bola Takraw di lapangan Takraw lingkungan 3, kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan( Dok: TebingPOS.com)



TebingPOS.com


Tebingtinggi|Perhatian terhadap masyarakat khususnya pemuda terus dilakukan oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD)Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH, kali ini Olahraga Bola Takraw yang menjadi perhatiannya.


Terlihat wajah gembira dari para pemuda Kampung Lalang Mentos, lingkungan 3, kelurahan Mekar Sentosa, kecamatan Rambutan, Tebingtinggi dalam menyambut kedatangan ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH beserta Istri Denilah Shofa Nasution SH, Mkn.


Seperti yang di katakan Andi, ketua Club Bola Takraw yang bernama Angkatan Bergerak Cepat (ABC) bahwa ia dan kawan - kawan sudah lama menunggu -nunggu waktu adanya wakil rakyat yang memperhatikan mereka.


" kami menunggu saat -saat seperti ini, 
yang mana kami sangat berharap adanya wakil rakyat yang mau peduli dan memperhatikan olahraga di kampung ini,
Alhamdulillah hari ini harapan kami terkabul "


Andi juga mengucapkan kata terimakasihnya dan kawan - kawan kepada ketua DPRD Tebingtinggi itu atas perhatiannya dengan meberikan alat olahrga berupa bola Takraw.


" Dengan datangnya ketua DPRD Tebingtinggi Bapak Basyaruddin Nasution beserta Ibu Denilah Shofa Nasution bersilaturahmi kepada kami, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya, kami juga sangat berterimakasih atas bantuan bolanya " ucap Andi


Melihat para pemuda - pemuda yang gembira atas bantuan dan arahanya, ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution pun merasa senang, hal ini dinyatakanya kepada wartawan.


" Alhamdulillah, puas rasanya bisa membantu para pemuda untuk menggiat kan olahraga, olahraga adalah satu sarana yang sangat positive bagi para pemuda. Dengan berolahraga bisa tercipta kebersamaan dalam mencapai masyarakat yang sehat jasmani maupun rohani. Semoga apa yang kita lakukan,  dengan memperhatikan kegiatan olahraga para pemuda, akan menjauhkan mereka dari perbuatan yang berakibat tak baik yaitu narkoba " kata Basyar, Selasa (13/Juli/2021)


Tambah Basyar lagi, ia juga berharapa olahraga bola Takraw yang dilakukan oleh club ABC  natinya dapat berhasil.


" Seperti yang sekarang ini,  sesuai dengan namanya clubnya ABC (Angkatan Bergerak Cepat). 
Insya Allah akan menjadi club bola Takraw yang sukses " ucap Basyar


Siti Maslah Lubis