-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diskusi Brigjen Pol. (Pur) Monang Situmorang Bersama Wartawan dan Warga di Kantin Mbak Titin

Senin, 06 Mei 2024 | Mei 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T16:57:13Z
Foto : Brigjen. Pol (Pur) Haji Monang Situmorang [kiri], wartawan senior Eko Sahputra [kanan].

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Brigjen. Pol (Purn) Haji Monang Situmorang menyambangi  wartawan dan Warga di kantin mbak Titin yang berada di kawasan BP7, jalan Gunung Lauser, tepatnya di samping kantor dinas Perdagangan Tebing Tinggi, Senin [6/5/2024].

Di kantin mbak Titin, Brigjen Pol (Pur) Haji Monang Situmorang berdiskusi dengan para wartawan senior dan warga, adapun salah satunya wartawan senior yakni Eko Sahputra.

Eko menyambut hangat kedatangan bakal calon wali kota Tebing Tinggi itu, menerut Eko, kedatangan Brigjen. Pol. (Pur) Haji. Monang Situmorang ke masyarakat adalah langkah yang baik, agar masyarakat mengenal lebih dekat tentang sosoknya serta mendengarkan aspirasi dari warga.

Dalam pertemuan tersebut Wartawan senior Eko Saputra mengatakan perlu juga adanya kompetisi dengan calon lain didalam memajukan kota Tebing Tinggi kedepan namun perlu juga diketahui bahwa Putera Tebing Tinggi tentunya lebih memahami kondisi kota yg termasuk dari 10 kota kecil di wilayah Republik Indonesia ini ,apalagi kondisi saat ini dengan berpungsinya jalan tol harus ada solusi pintu gerbang tol tepat di kota Tebing Tinggi sehingga kota yg bertumpu pada Kota Jasa dan Pendidikan tidak terpengaruh ( tingkat Perekonomian masyarakat) khususnya UMKM berjalan sebagaimana sebelum adanya berpungsi Jalan tol papar Eko saputra.

Laporan :
Tim Romeo