-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Monang Situmorang Soroti Dunia Pendidikan Tebing Tinggi di Acara Halal Bi Halal IKA SMANSA

Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-05T12:31:41Z
Foto : Brigjen. Pol (Purn) Monang Situmorang.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Brigjen. Pol. (Purn) H. Monang Situmorang, SH.,M.Si menyoroti dunia Pendidikan di Tebing Tinggi, Pria yang akrab di sapa bang Monang ini mengatakan, hendaknya sekolah-sekolah Negri yang ada di Tebing Tinggi lebih mengutamakan putra-putri Tebing Tinggi.

" Saya Ingin agar sekolah sekolah seperti SMA, SMK Negri di Tebing Tinggi ini mengutamakan putra-putri Tebing Tinggi," kata Monang saat memberikan kata sambutannya di acara Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Ikatan Keluarga (IKA) Alumni SMANSA, Minggu, [5/5/2024], di Pondok Baglen, Jalan Deblod Sundoro, Tebing Tinggi.

Saat ini, Sambung Monang, banyak yang bersekolah di Tebing Tinggi bukan lah Putra Putri Tebing Tinggi.




" Banyak yang dari luar, sehingga banyak putra-putri Tebing Tinggi tak mendapatkan kesempatan bersekolah di SMA, SMK negri Tebing Tinggi. Karna jarak yang di tentukan (zona), maka mereka bukan putra putri Tebing Tinggi membuat surat domisili ke Dukcapil , makanya banyak orang luar yang bersekolah di Tebing Tinggi," ujar Pria yang di gadang-gadang maju menjadi walikota Tebing Tinggi 2024 oleh sejumlah pihak itu.


Report : Siti Maslah Lubis/Tim Romeo