-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sandiaga Salahudin Uno Siap Jadi Donatur Rumah Tahfidz Al-Quran Nurul Jihat Yang Viral

Selasa, 27 Juli 2021 | Juli 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-27T16:12:08Z
Foto: Sandiaga Salahudin Uno Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 




TebingPOS.com


Sandiaga Salahudin Uno Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan akan membantu sarana prasarana rumah Tahfiz Al-Quran Nurul Jihad di kota Makasar, Sandiaga juga mengatakan bersedia menjadi donatur tetap. Ini dikatakannya dalam acara yang digelar secara virtual bersama rumah tahfidz Al-Quran Nurul Jihat.

 Acara Virtual tersebut  dihadiri oleh seluruh Stafsus, Ketua Binrohis, Pelaksana tugas Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf serta anggota DPR RI Komisi XI, Kamrussamad yang juga merupakan Founder dari Kahmipreneur yang menginisiasi acara silahturahmi ini.

Sandiaga menegaskan, silaturahmi virtual bersama Rumah Tahfidz Alquran Nurul Jihad Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar adalah dukungan pembinaan generasi muda Islam. Penguatan insan qurani di Kota Makasar.


Seperti dilansir dari SuaraSulsel.Id “Saya juga nanti siapkan office untuk mengurus administrasinya sehingga Tahfidz Quran Nurul Jihad menjadi besar,” katanya.

Menurutnya, para tahfidz yang ada di Rumah Tahfidz Quran Nurul Jihad adalah aset bangsa. Sehingga patut dipelihara bahkan dikembangkan.


“Mereka adalah salah satu yang bisa membangkitkan ekonomi umat, karena mereka adalah tauladan,” ujarnya. Sehingga, pihaknya akan mendukung secara penuh kegiatan di Tahfidz Quran Nurul Jihad.


“Sejauh ini yang masih mengantri ada sebanyak 87 santri, mereka menunggu karena saat ini rumah Tahfidz Qur'an Nurul Jihad belum bisa menampung mereka,” tegasnya.

Sebelumnya Rumah Tahfidz Quran Nurul Jihad viral. Akibat aski penembokan atau penutupan akses jalan ke rumah Tahfidz Quran Nurul Jihad. Oleh oknum Anggota DPRD di Kabupaten Pangkep.

Kasus ini telah diselesaikan secara baik-baik. Saat ini situasi juga sudah kembali normal seperti sediakala.


Kantor berita TebingPOS.com