-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Basyaruddin SH. MH Beserta Istri Beri Perhatian Ke Nakes RSUD Dr. Kumpulan Pane

Sabtu, 07 Agustus 2021 | Agustus 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-07T08:37:38Z
Foto: Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH beserta Istrinya Denilah Shofa Nasution SH. MKn menyerahkan Susu Setril kepada nakes RS. Kumpulan Pane Tebingtinggi (Dok: Saswa Ginting SE)



Tebingtinggi|Tenaga kesehatan (Nakes) sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat yang sakit, apa lagi di saat sekarang ini di situasi Virus Corona melanda. Mengingat hal itu, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH beserta istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn memberikan perhatianya kepada para Nakes yang bertugas di Rumah Sakit Umum  Daerah (RSUD) Dr. Kumpulan Pane Tebingtinggi yang berada dijalan Dr. Kumpulan Pane, Tebingtinggi Deli, kelurahan Bandar Utama, kecamatan Tebingtinggi kota, kota Tebingtinggi.


Adapun bentuk perhatian ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH beserta Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn adalah dengan mengunjungi Nakes yang bertugas Di RSUD Dr. Kumpulan Pane guna memberikan semangat serta membawakan Susu steril  Untuk di konsumsi para Nakes yang bertujuan agar para Nakes tetap selalu sehat dan bugar.


Foto: Kiri ke kanan/ Direktur RSUD Dr. Kumpulan Pane Dokter Yohnly, Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH beserta Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn ( Dok: Saswa Ginting SE)




Penyerahan Susu tersebut di terima langsung oleh para Nakes RSUD Dr. Kumpulan Pane.


" Alhamdulillah, hari ini saya kemari beserta istri dan yang lainya untuk bertatap muka langsung dengan para nakes disini, kita doakan semoga para nakes tetap dalam keadaan sehat, agar terus dapat membantu masyarkat yang sakit " 

" Saya dan Istri membawakan susu untuk para Nakes disini, sebagai Ikhtiar , mudah - muadah dapat bermamfaat " ucap ketua DPRD Tebingtinggi itu, Sabtu (7/Agustus/2021).






Di tempat yang sama, Direktur RSUD Dr. Kumpulan Pane Dokter Yohnly Boelan Dachban mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin SH. MH yang telah memberikan perhatian kepada para Nakes.

" Terima kasih atas perhatian Bapak Basyaruddin SH. MH  dan Istri Ibu Denilah Shofa Nasution SH. MKn yang telah datang kemari bertemu dengan para Nakes, apalagi dengan membawakan susu untuk di konsumsi para Nakes yang bertujuan agar nakes tetap terjaga kesehatannya, itu sangat-sangat memberi semangat bagi kami " ucap Yhonly.




Report: Saswa Ginting SE