-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Undangan Sanggar Tari, Basyaruddin Nst SH. MH " Siap Membantu, Mumpung Saya Masih Ketua DPRD, "

Minggu, 15 Agustus 2021 | Agustus 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-15T01:19:48Z

 

Foto: Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH dan Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn berpoto bersama pengurus dan anak - anak sanggar tari (Dok: Saswa)


Tebingtinggi|Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH beserta Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn didamping oleh Ketua Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Sapma Ampi) Kota Tebingtinggi Malik Syahputra Purba  menghadiri dan membuka  acara Lomba Uji Kemampuan Tari Antar Anak Sanggar di Gedung Musium Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi, Jalan Kotamadya, Tebingtinggi Lama, Kota Tebingtingi, Sabtu (14 Agustus 2021).



Dalam sambutannya Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi itu mengucapkan terimakasihnya atas Sambutan yang dilakukan para peserta yang hadir dan juga para pembina dan pelatih, Basyaruddin juga menyatakan bahwa Ia medukung kegiatan yang dilakukan oleh sanggar tari tersebut dan Ia selaku ketua DPRD siap mendengarkan aspirasi dan akan mempasilitasi.


" Alhamdulillah terimakasih kepada peserta tari atas sambutanya kepada saya, sungguh tak menyangka saya disambut seperti ini, kepada Pelatih tari pak Zulkarnain Lubis, pembina sanggar tari Suryani S. Ag saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya  dan semoga kita semua yang hadir dapat terus menyambung silaturahmi ".


" Saya selaku ketua DPRD sangat mendukung kegiatan sanggar tari ini, jika masih ada yang kurang misalnya alat - alat perlengkap atau apa saja yang kegunanya untuk mendukung sanggar tari ini, saya siap mendukungnya di DPRD, mumpung saya sebagai ketua DPRD, ajukan saja, anggaranya nanti biar kita setujui, seperti sound system atau ruangan latihan ini mau di pasang AC, karna saya merasakan sekarang di ruangan ini panas, gak bisa sekaligus, nanti kita ajukan setiap tahun anggaranya, kan lama lama seperti di cicil, lengkap juga pasilitasnya " kata Basyaruddin.


Kepada peserta tari, Basyaruddin Sedikit menceritakan  pandanganya atas kegiatan seni tari, dan  Ia juga berharapa nantinya kedepan para peserta tari dapat meraih kesuksesan.


" Kepada adik - adik semangatlah, seni tari ini di umpamakan seperti kehidupan, dalam menari ini kita harus mengikuti Irama, irama ini seperti aturan yang harus kita ikuti, begitu juga kehidupan, kehidupan juga mempunyai aturan, kepada tuhan juga mempunyai aturan, tentunya  aturan aturan yang telah ditetapkan tuhan, semoga adik - adik disini nanti nya dapat meraih kesuksesan di dalam kehidupan,"


" Kedepan kiranya para peserta tari ini dapat meraih prestasi, baik itu di daerah maupun tingkat Nasional guna mengharumkan nama kota Tebingtinggi, " Ucap Basyar


Ditempat yang sama, ketua pembina sanggar tari Suryani S. Ag kepada wartawan mengatakan bahwa Ia sangat berterimakasih sekali atas perhatian ketua DPRD Tebingtinggi yang telah memperhatikan kesenian tari yang ia bina.


" Terimasikasih kepada Bapak Basyaruddin Nasution dan Ibu Denilah Shofa atas dukungan dan perhatiannya, pertemuan hari ini sangat meberikan semangat yang besar bagi kami para pelaku seni tari " kata Suryani.




Di akhir acara ketua DPRD Basyaruddin Nasution SH. MH dan Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn meberikan hadiah kepada Anak - Anak sanggar tari guna menambah semangat dalam berlomba maupun berlatih Menari dan tetap mengingatkan kepada anak - anak agar tetap mematuhi prokes dimasa pandemi virus Covid-19 ini.





Saswa Ginting SE